MLD Entertainment Bantah Kabar Yeonwoo Hengkang dari MOMOLAND

Kompas.com - 29/06/2019, 19:37 WIB
Salah satu member girlband MOMOLAND, Yeonwoo, dalam program Village Survival, The Eight 2. SoompiSalah satu member girlband MOMOLAND, Yeonwoo, dalam program Village Survival, The Eight 2.

KOMPAS.com - MLD Entertainment membantah rumor Yeonwoo MOMOLAND meninggalkan grup.

“Rumor Yeonwoo MOMOLAND meninggalkan grup sama sekali tidak benar. Alasan mengapa Yeonwoo tidak berpartisipasi dalam jadwal baru-baru ini adalah karena dia sedang shooting drama," kata seorang sumber dari MLD Entertainment pada 29 Juni.

"Mengenai penampilannya di Chili pada tanggal 28 Juni, Yeonwoo tidak berpartisipasi karena alasan kesehatan, sebagaimana dinyatakan dalam pemberitahuan sebelumnya," lanjutnya.

Rumor mulai menyebar dari unggahan yang dibagikan di komunitas online. Unggahan tersebut mendasarkan dugaan pada poin-poin, bahwa Yeonwoo belum berpartisipasi dalam kegiatan MOMOLAND selama sebulan terakhir, sementara itu tampak seolah-olah dia menghadiri pesta ulang tahun seorang teman.

Mereka juga mengklaim, bahwa Yeonwoo telah menghapus semua unggahannya, kecuali satu di kafe resmi MOMOLAND.

MOMOLAND saat ini sedang mengadakan tur konser, dan membagikan foto mereka sehari sebelumnya saat sedang bertemu dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika, Lauv di Meksiko.

 Baca juga: Yeonwoo MOMOLAND Ungkap Belum Digaji Selama Dua Tahun Sejak Debut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X