Kim Jae Hwan Buka Penampilannya di Istora Senayan dengan Designer

Kompas.com - 29/06/2019, 21:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Kpop Kim Jae Hwan membuka penampilannya dalam acara fan meeting di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019) malam dengan "Designer", sebuah lagu dari album Another.

Muncul secara misterius, panggung yang semula gelap mendadak terang di satu sisi. Beberapa lampu menyorot langsung Jae Hwan yang sudah bersiap di tengah panggung.

Tampil dengan kemeja garis biru dan celana jeans, penyanyi usia 23 tahun itu menari dengan energik. Dibantu oleh penari latar, penampilannya semakin memesona.

Baca juga: Penggemar Berharap Kim Jae Hwan Sebut Kata Mantul Saat Fan Meeting MIN:D

Para penggemar, WIN:D tak henti-hentinya berteriak menyerukan nama penyanyi yang gemar dengan makanan itu.

Penampilannya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh MC dengan tema "Mind Map" di mana ia harus memilih antara pertanyaan waktu "siang" atau "malam" hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.