Penggemar Berharap Kim Jae Hwan Sebut Kata Mantul Saat Fan Meeting MIN:D

Kompas.com - 29/06/2019, 19:23 WIB
Para penggemar bersiap menghadiri fan meeting bintang Kpop Kim Jae Hwan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019). Kompas.com/Adinda Dwi PutriPara penggemar bersiap menghadiri fan meeting bintang Kpop Kim Jae Hwan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solois asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan, menggelar fan meeting pertamanya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/06/2019), yang rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Penggemar yang antusias dengan kedatangan mantan member boy band Wanna One ini, datang sejak siang hari. Banyak dari mereka yang rela memenuhi antrean parkiran tempat diselenggarakannya Fan Meeting Kim Jae Hwan.

Ada yang ingin melihat euforia para WIN:D (sebutan penggemar Jae Hwan) hingga yang membagikan freebies berupa hand banner ataupun postcard dari idola kelahiran 27 Mei 1996 itu.

Hani misalnya, ia rela datang pukul 14.30 WIB untuk mebagikan freebies berupa postcard.

Baca juga: Kim Jae Hwan Gelar Fan Meeting di Indonesia Sabtu Ini

Fan meeting penyanyi Korea Selatan, Kim Jae Hwan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/06/2019).Kompas.com/Adinda Dwi Putri Fan meeting penyanyi Korea Selatan, Kim Jae Hwan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/06/2019).

"Saya bawa tadi 50 postcard. Senang lihat mereka juga senang. Saya sengaja ke sini untuk membagikan ini," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari pantauan Kompas.com, freebies yang dibawa ludes dalam waktu kurang dari 5 menit.

Selain Hani, ada juga Syifa, Dea, Tutut, dan Tya. Mereka berharap Jae Hwan dapat menyanyikan lagu Bahasa Indonesia hingga mengucapkan kata "mantul".

"Pengin banget liat Jae Hwan nari "Day By Day" (salah satu lagu Wanna One). Pengin juga denger ngomong "mantul" karena lucu banget ekspresinya. Juga pengin denger dia bilang, aku cinta kalian," kata Tya yang langsung disetujui teman-temannya.

Fan meeting ini merupakan penampilannya yang pertama sebagai penyanyi solois di Jakarta.

Sebelumnya, Kim Jae Hwan yang tergabung dengan Wanna One pernah tampil dalam konser Wanna One World Tour bertajuk One: The World in Jakarta yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Minggu (15/07/2018). 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.