Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden UFC Siap Wujudkan Pertarungan Justin Bieber vs Tom Cruise

Kompas.com - 30/06/2019, 13:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber USA Today

KOMPAS.com - Pertarungan antara aktor Tom Cruise dan penyanyi Justin Bieber di ring UFC benar-benar akan menjadi kenyataan. Presiden UFC, Dana White, menyebutnya sebagai ide gila, namun memastikan bakal mewujudkannya.

Saat menjadi pembicara tamu di Hashtag Sports 2019 pada Jumat (28/6/2019), White mengonfirmasi laporan TMZ sebelumnya dan mengaku bahwa ia sudah dihubungi secara serius.

"Itu benar," kata White kepada moderator Jason Gay.
 
"Betapa gila kedengarannya. Saya tidak ingin menyebutkan nama, tapi saya di rumah pada hari Minggu dan saya mendapat telepon dari dua orang besar. Mereka mengatakan kepada saya ini mungkin bisa terjadi dan menjadi nyata. Aku seperti, tidak mungkin ini benar-benar akan terjadi. Tetapi jika itu terjadi, panggil aku kembali. Aku bersedia," tambahnya.

White percaya bahwa pertarungan Cruise vs Beiber tersebut akan melibatkan uang dalam jumlah sangat besar, itulah sebabnya dia menyukai ide itu.

Baca juga: Aktor Ini Mengaku Pernah Curi Pakaian Dalam Justin Bieber

"Ya Tuhan, pasti akan sangat besar. Itu akan sangat besar. Semua orang tertawa ketika kami membicarakan hal ini," ucapnya.

"Jadi kamu sudah mendengarnya. Siapa yang tidak akan menonton itu? Semua orang akan menontonnya. Aku menyukainya dan aku bersedia (menyelenggarakannya). Aku bahkan tidak percaya ini yang sedang kita bicarakan sekarang," ujar White.

Awal bulan ini, desas-desus seputar pertarungan MMA antara Cruise dan Bieber menjadi viral di media sosial. Semua itu bermula dari Bieber yang menuliskan twit lelucon dan menantang Cruise bertarung di ring UFC.

Baca juga: Justin Bieber Tiba-tiba Tantang Tom Cruise Bertarung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber USA Today
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com