Presiden UFC Siap Wujudkan Pertarungan Justin Bieber vs Tom Cruise

Kompas.com - 30/06/2019, 13:19 WIB
Bintang pop Justin Bieber. EOnline/Robert Kamau/GC ImagesBintang pop Justin Bieber.

KOMPAS.com - Pertarungan antara aktor Tom Cruise dan penyanyi Justin Bieber di ring UFC benar-benar akan menjadi kenyataan. Presiden UFC, Dana White, menyebutnya sebagai ide gila, namun memastikan bakal mewujudkannya.

Saat menjadi pembicara tamu di Hashtag Sports 2019 pada Jumat (28/6/2019), White mengonfirmasi laporan TMZ sebelumnya dan mengaku bahwa ia sudah dihubungi secara serius.

"Itu benar," kata White kepada moderator Jason Gay.
 
"Betapa gila kedengarannya. Saya tidak ingin menyebutkan nama, tapi saya di rumah pada hari Minggu dan saya mendapat telepon dari dua orang besar. Mereka mengatakan kepada saya ini mungkin bisa terjadi dan menjadi nyata. Aku seperti, tidak mungkin ini benar-benar akan terjadi. Tetapi jika itu terjadi, panggil aku kembali. Aku bersedia," tambahnya.

White percaya bahwa pertarungan Cruise vs Beiber tersebut akan melibatkan uang dalam jumlah sangat besar, itulah sebabnya dia menyukai ide itu.

Baca juga: Aktor Ini Mengaku Pernah Curi Pakaian Dalam Justin Bieber

"Ya Tuhan, pasti akan sangat besar. Itu akan sangat besar. Semua orang tertawa ketika kami membicarakan hal ini," ucapnya.

"Jadi kamu sudah mendengarnya. Siapa yang tidak akan menonton itu? Semua orang akan menontonnya. Aku menyukainya dan aku bersedia (menyelenggarakannya). Aku bahkan tidak percaya ini yang sedang kita bicarakan sekarang," ujar White.

Awal bulan ini, desas-desus seputar pertarungan MMA antara Cruise dan Bieber menjadi viral di media sosial. Semua itu bermula dari Bieber yang menuliskan twit lelucon dan menantang Cruise bertarung di ring UFC.

Baca juga: Justin Bieber Tiba-tiba Tantang Tom Cruise Bertarung

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber USA Today
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X