Denada Senang Jerry Aurum Diberi Izin untuk Video Call dengan Shakira

Kompas.com - 01/07/2019, 17:10 WIB
Penyanyi Denada Tambunan usai menjenguk mantan suaminya Jerry Aurum di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Senin (1/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Denada Tambunan usai menjenguk mantan suaminya Jerry Aurum di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Senin (1/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan mengaku senang mantan suaminya, Jerry Aurum, mendapat perlakuan yang baik dari polisi selama ditahan di Mapolres Jakarta Barat akibat kasus narkoba.

Salah satu yang diapresiasi Denada adalah Jerry diberi izin melakukan video call dengan anak mereka, Shakira Aurum.

Hal itu disampaikan Denada usai menjenguk Jerry di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Senin (1/7/2019).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dari saya dan seluruh keluarga besar bahwa ya seperti yang tadi saya sampaikan, salah satunya adalah Shakira masih diberikan izin dan akses untuk bisa video call dengan papanya, yang membuat kami sangat amat terharu," ucap Denada.

Denada mengatakan Shakira sangat terharu atas momen langka berupa video call tersebut yang baru saja ia rasakan.

"Dia sangat amat happy, senang. Sebagaimana dia selalu sangat amat men-support, sangat amat menanti-nanti untuk bisa video call sama papanya," ungkap Denada.

Baca juga: Denada: Jerry Aurum, Kaulah Ayah Terbaik bagi Shakira

Denada datang menjenguk suaminya didampingi beberapa kerabatnya. Perempuan berusia 40 tahun itu datang dengan pakaian serba hitam.

Diberitakan sebelumnya, Jerry ditangkap oleh Satuan Resnarkoba Polres Jakarta Barat di wilayah Tangerang Selatan, Banten, pada 19 Juni 2019 lalu.

Dari hasil penangkapan Jerry, polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa pil ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorila.

Baca juga: Fakta-fakta Penangkapan Jerry Aurum Mantan Suami Denada

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X