7 Fakta 'Perang Caption' Taylor Swift vs Justin Bieber

Kompas.com - 02/07/2019, 07:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jagat maya tiba-tiba dihebohkan dengan unggahan Taylor Swift yang menuduh manajer Justin Bieber, Scooter Braun, sebagai orang yang manipulatif dan pembuli.

Unggahan Taylor tersebut lantas ditanggapi oleh Justin Bieber yang mengunggah fotonya bersama Taylor sembari memberi penjelasan.

Berikut adalah fakta-fakta perang keterangan atau caption Instagram antara Taylor dan Justin Bieber:

Baca juga: Taylor Swift Tuding Manajer Justin Bieber Manipulatif dan Pembuli

1.Taylor Swift merasa dirugikan

Awalnya, pelantun "Blank Space" itu mengungkapkan kekecewaannya ketika mengetahui bahwa Braun telah mengakuisisi katalog musiknya dalam penjualan senilai 300 juta dolar AS atau setara Rp 4,2 triliun.

Swift mengecam Braun setelah Ithaca Holdings-nya mengakuisisi Big Machine Label Group dari pendiri Scott Borchetta, yang bekerja sama dengan Swift dari 2006 hingga Swift pindah ke Universal Music Group akhir tahun lalu.

Sementara Swift telah mencoba selama bertahun-tahun untuk memiliki hak cipta musiknya sendiri dari Big Machine.

Namun, Swift diberi tahu bahwa dia hanya dapat melakukannya jika dia menandatangani kontrak baru yang memberinya kepemilikan satu dari album lamanya untuk setiap album baru yang dia selesaikan.

2. Mimpi buruk Taylor Swift

Ketika Taylor Swift mengetahui bahwa Braun yang akhirnya membeli katalog musiknya dari Borchetta, itu menjadi mimpi terburuknya.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.