Tiket Konser Mike Shinoda di Jakarta Sudah Mulai Dijual, Cek Harganya

Kompas.com - 02/07/2019, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk para penggemar grup musik Linkin Park dan Fort Minor bersiap-siaplah karena salah satu vokalisnya, Michael Kenji Shinoda atau Mike Shinoda, akan segera menggelar konsernya di Indonesia.

Konser solo perdananya itu bakal berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 September 2019 mendatang dan tiketnya sudah bisa didapatkan sejak Senin (1/7/2019).

Ada dua kategori tiket, yakni Festival A seharga Rp 890.000 dan Festival B dengan harga Rp 690.000.

Selain itu, pihak panitia juga menyediakan tiket presale yang sudah dijual sejak 30 Juni 2019 lalu dengan Rp 550.000 untuk Festival A dan Rp 350.000 untuk Festival B. Pembelian tiket tersebut dapat dilakukan melalui Traveloka.

Baca juga: Konser di Indonesia, Mike Shinoda Minta Makanan Asia

Bagi para anggota penggemar Linkin Park Underground (LPU), pihak penyelenggara memberikan penawaran spesial dengan kuota penjualan tiket tersendiri yang akan dimulai lebih cepat, diberlakukan sejak Minggu (30/6/2019).

Selain untuk memperkenalkan debut album solo perdananya, konser bertajuk Post Traumatic ini juga dipersembahkan Mike untuk Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang meninggal pada 2017.

Lagu-lagu dalam album itu juga didedikasikan pada orang-orang yang sedang berjuang melawan depresi.

Baca juga: Mike Shinoda Tak Banyak Bawa Alat Musik untuk Konser di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.