Mike Shinoda Tak Banyak Bawa Alat Musik untuk Konser di Indonesia

Kompas.com - 27/06/2019, 10:00 WIB
Perwakilan pihak penyelenggara dalam jumpa pers Konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPerwakilan pihak penyelenggara dalam jumpa pers Konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper dan pemain keyboard Linkin Park, Mike Shinoda, tak akan membawa terlalu banyak perlengkapan untuk konsernya di Indonesia.

Menurut pihak promotor, Beatnation, hal itu lantaran penyelenggara mampu menyediakan semua keperluan yang diminta oleh Mike.

"Dia hanya bawa 20 persen kok. Karena porsinya dia sendiri kan. Pengiring bandnya enggak terlalu ribet kok," ucap CEO Beatnation Abe Aditya dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Abe mengatakan bahwa Mike hanya membawa beberapa keperluan konsernya sendiri karena merupakan milik pribadi.

"Sound sendiri, ada beberapa part yang dia bawa sendiri. Sebagian di sini," ujar Abe.

Baca juga: Promotor Konser Mike Shinoda Berencana Undang Jokowi

Selebihnya, semua keperluan yang dibutuhkan Mike Shinoda, Abe memastikan telah aman.

"Tapi sampai hari ini setelah kami cek semua dengan vendor-vendor kami yang dia butuhkan semua aman. Ada di Indonesia," ucap Abe.

Ia menambahkan bahwa Indonesia yang sudah sering menjadi tuan rumah untuk konser band-band internasional, sehingga banyak keperluan konser berkualitas tinggi yang telah tersedia.

"Indonesia sudah ready dengan artis-artis besar. Alat (keperluan konser) Indonesia sudah ada semua. Merknya banyak sih campur-campur," imbuhnya.

Mike Shinoda akan tampil di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 September 2019 mendatang.

Kedatangan Mike merupakai rangkaian tur konser Asia untuk memperkenalkan debut album solo perdananya berjudul Post Traumatic.

Baca juga: Penyelenggara Siapkan 7.000 Tiket Konser Mike Shinoda

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X