Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap War, Tiket Film Ketiga BTS Bring the Soul Dijual Besok

Kompas.com - 02/07/2019, 13:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Film dokumenter konser BTS yang berjudul Bring the Soul: The Movie akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia pada 7 Agustus 2019.

Film itu adalah yang ketiga setelah Burn the Stage: The Movie dan Love Yourself in Seoul. Jaringan bioskop CGV Cinemas pun akan membuka penjualan tiket presale pada 3 Juli.

"Siap-siap buat beli tiketnya mulai BESOK! Nah, buat yang udah kepo sama harga tiket #BringTheSoulTheMovie, kamu bisa cek infonya pada gambar ya. #BTSTheMovie #SeruBarengCGV #CGVMovieInfo #CGVCinemas #ArmyIndonesia," tulis akun Instagram @cgv.id, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (2/7/2019).

Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan, harga tiketnya Rp 180.000. Sementara di Gresik, Jember, Tegal, dan Probolinggo, tiketnya seharga Rp 80.000.

Baca juga: BTS Weverse, Wadah Baru ARMY Berkomunikasi dengan BTS

Sementara untuk daerah lain yang memiliki jaringan bioskop CGV, tiket presale-nya akan dijual dengan harga Rp 125.000.

CGV juga menginformasikan bahwa tiket tersebut hanya untuk jenis 2D Reguler.

Bring the Soul: The Movie akan menyajikan tidak hanya tur dunia BTS yang bertajuk Love Yourself, tetapi juga percakapan intim antara para member yang berlangsung di Paris sehari setelah mereka menyelesaikan tur mereka. 

Selain itu, film ini akan mengikuti BTS saat mereka melakukan perjalanan ke berbagai kota di seluruh dunia, menampilkan penampilan BTS yang menarik dan cuplikan di belakang layar para member-nya.

Baca juga: Gaet Sosok Kreatif di Balik EXO, Agensi BTS Disebut Siap Lahirkan Girlband Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com