Rindu Ahmad Dhani, Mulan Jameela Tulis "I Love U 3000"

Kompas.com - 02/07/2019, 18:03 WIB
Mulan Jameela dalam wawancara di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMulan Jameela dalam wawancara di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela mengungkap rasa rindu kepada suaminya, artis musik Ahmad Dhani, yang kini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Kerinduan itu diungkap Mulan lewat akun Instagram-nya, @mulanjameela1, dengan unggahan foto yang dikutip Kompas.com pada Selasa (2/7/2019).

Dalam foto tersebut, pentolan band Dewa 19 terlihat memeluk anak lelakinya dari pernikahan dengan Mulan, Ahmad Syailendra Aerlangga. Di belakang Dhani, ada Safeea Ahmad yang terlihat senyum.

Baca juga: Jenguk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Bawa Nasi Goreng dan Buah-buahan

"I LOVE U 3000," tulis Mulan dalam keterangan foto tersebut dengan memberikan tanda cinta.

Sebagai informasi, kalimat "I love you 3000" menjadi terkenal setelah film Avengers: Endgame diputar di bioskop. Kalimat itu diucapkan oleh anak Tony Stark, Morgan, kepada ayahnya. Adegan tersebut menjadi scene yang cukup mengharukan.

Saat ini, Dhani harus menjalani hukuman penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur, atas dua kasus, yakni kasus ujaran kebencian mendapatkan vonis 1 tahun penjara dan kasus pencemaran nama baik alias vlog selama 1 tahun penjara.

Baca juga: Al Ghazali Sebut Dul Tinggalkan Rumah Ahmad Dhani Bukan karena Mulan Jameela

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

I LOVE U 3000 ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mulan Jameela (@mulanjameela1) pada 2 Jul 2019 jam 2:41 PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X