Jacky Zimah Mantan Suami Rita Sugiarto Alami Komplikasi Diabetes Sebelum Meninggal

Kompas.com - 03/07/2019, 08:35 WIB
Penyanyi dangdut Jacky Zimah, mantan suami Rita Sugiarto, dalam video musiknya berjudul Manisnya Dosa. Jacky meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2019) malam. YouTube/Bigdut OfficialPenyanyi dangdut Jacky Zimah, mantan suami Rita Sugiarto, dalam video musiknya berjudul Manisnya Dosa. Jacky meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Jacky Zimah sempat menjalani perawatan intensif sebelum mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/7/2019) malam.

Jacky meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada pukul 20.00 WIB akibat komplikasi diabetes.

"Dirawatnya sudah lama, sudah sepuluh harian. Sakitnya tuh sudah lama," ucap pedangdut Ageng Kiwi kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (2/7/2019) malam.

"Awalnya dia itu (menderita) gula (diabetes), terus ada infeksi di paru-parunya (komplikasi)," ujar Agung.

Baca juga: Ungkapan Duka Rita Sugiarto Atas Kepergian Mantan Suaminya Jacky Zimah

Dikabarkan, Jacky yang juga mantan suami dari pedangdut lawas Rita Sugiarto akan dimakamkan di Pemakaman Al Mohdar, Tapos, Depok, pada hari ini Rabu (3/7/2019) pagi.

Jacky Zimah merupakan pedangdut senior yang berkarier sejak era 1980-an dan sempat membintangi film Dilihat Boleh Dipegang Jangan.

Beberapa karyanya di antaranya "Cinta Berawan", "Makan Hati", "Jangan Rayu-Rayu", "Hallo Dang-Dhut", "Cinta Setengah Mati", dan "Keujung Cinta".

Baca juga: Pedangdut Mantan Suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah Meninggal Dunia

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X