Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rita Sugiarto Kesal Dengar Berita "Hoax" Olga Meninggal

Kompas.com - 10/05/2014, 15:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut kawakan Rita Sugiarto mengaku cukup kesal dengan berita hoax yang menyebut mantan asistennya, artis komedi sekaligus pembawa acara Olga Syahputra, telah meninggal dunia pada Kamis (8/5/2014) malam.

"Ada teman yang nanya ke aku, 'katanya Olga udah enggak ada?' Ah... Menurut saya itu sangat keterlaluan, ini enggak bisa dipertanggungjawabkan. Main sebar-sebar kabar seperti itu," kata Rita dalam wawancara di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (9/5/2014).

"Tapi mungkin jadi banyak doa (yang baik) untuk Olga," lanjutnya.

Rita mengaku prihatin dengan kondisi kesehatan Olga yang terus menurun akibat menderita meningitis.

"Kemarin sebelum aku ke Singapura, aku sempet nengok Olga di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah). Dia belum bisa komunikasi sama aku, tetapi aku sempat pijitin kakinya Olga. Saat itu dia muntah-muntah, pada saat itu ya, waktu sebelum dia dibawa ke ICU RSPI," ujar Rita.

Sejauh ini, Rita tak tahu persis penyakit yang diderita pemandu acara musik Dahsyat tersebut, meski Olga pernah mengaku sedang sakit.

"Pernah dia cerita waktu ketemu di salah satu stasiun TV. Saya awalnya lihat kok dia kurus dan pucat. Dia diem aja, terus saya tanya, 'Kok kamu kurus dan pucat?' Terus dia bilang, 'Iya Mbak, aku sakit'," tutur Rita.

Rita berdoa agar Olga segera diberi kesembuhan. "Saya berdoa, semoga penyakit Olga bisa dicabut sehingga bisa kembali sehat dan bisa menghibur masyarakat di sini," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com