Adik Sebut Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers karena Dianggap Sampah

Kompas.com - 03/07/2019, 10:46 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Adik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Syifa, mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang hengkangnya Ayu dari acara televisi Pesbukers.

Lewat fitur tanya jawab di Insta Story akun Instagram-nya, @syifaasyifaa, Syifa menjawab seorang warganet yang ingin tahu penyebab Ayu tak lagi tampil di program tersebut.

"Kenapa ka ayu keluar di acara pesbukers?" tanya seorang pengguna Instagram, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

"Buat apa bertahan kalau hanya dianggap sampah," jawab Syifa.

Sontak pernyataannya itu mengebohkan publik. Instagram Story Syifa itu langsung menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Kepada Pria Ini Ayu Ting Ting Berucap Luv My Baby

Beragam reaksi timbul, ada yang terkejut ada juga yang justru melontarkan kata-kata hujatan dan tak pantas terhadap Syifa dan Ayu Ting Ting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mendapat kecaman, Syifa kemudian menghapus postingan Insta Story-nya itu dan menggembok akun Instagram miliknya.

Dalam poster promosi Pesbukers di akun Instagram acaran itu saat ini tak lagi menampilkan wajah Ayu Ting Ting. Belum ada pernyataan resmi dari pihak televisi yang menyiarkannya.

Namun, ini bukan kali pertama Ayu keluar dari Pesbukers. Pada 2017, pelantun "Sambalado" itu dikabarkan dikeluarkan dari program televisi tersebut karena telat hadir seusai berlibur ke New Zealand.

Bidik layar Instagram Story adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang menjadi viral.Instagram/@syifaasyifaa Bidik layar Instagram Story adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang menjadi viral.

Baca juga: Ruben Onsu Jelaskan Alasan Absennya Ayu Ting Ting di Konser Ivan Gunawan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.