Ruben Onsu Jelaskan Alasan Absennya Ayu Ting Ting di Konser Ivan Gunawan

Kompas.com - 27/06/2019, 08:27 WIB
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu dalam jumpa pers Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/201 KOMPAS.com/IRA GITAIvan Gunawan dan Ruben Onsu dalam jumpa pers Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/201

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan perancang busana Ivan Gunawan siap menggelar konser drama musikal bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life.

Acara yang diselenggarakan oleh Hapenn Inc, anak perusahaan PT Media Onsu Prakasa milik Ruben Onsu, itu menggandeng deretan nama artis yang mewarnai perjalanan karier Ivan.

Namun, tak ada nama Ayu Ting Ting dalam daftar artis yang akan muncul di acara tersebut.

Dalam jumpa pers konser tersebut di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019), Ruben menjelaskan absennya Ayu dalam konser Ivan.

Baca juga: Debut Jadi Promotor, Ruben Onsu Bikin Konser untuk Ivan Gunawan

"Semua ada, tapi Ayu Ting Ting enggak ada, itu memang jadi pertanyaan besar para fans-nya Ayu dan fans Igun," ucap Ruben.

"Kenapa tidak Ayu Ting Ting, jadi Ayu sudah dihubungi, tapi dia pas di tanggal itu ada jadwal shooting iklan," sambungnya.

Ruben pun melarang Ayu untuk membatalkan pekerjaan yang sudah dia terima tersebut.

"Ayu bilang 'apa gue batalin aja', saya bilang 'jangan, karena lu udah dikontrak jauh lebih lama'. Nanti malah urusannya lebih repot. Tadinya ada Ayu, karena ada ini enggak bisa," kata bapak dua anak itu.

Konser yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2 Agustus 2019 itu menggaet nama Ari Tulang sebagai direktur pertunjukan dan Dian HP sebagai penata musik.

Baca juga: Ivan Gunawan Punya Misi Khusus Pakai Konsep Drama Musikal untuk Konsernya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X