Minta Maaf soal Postingan "Sampah", Adik Ayu Ting Ting Berdalih

Kompas.com - 03/07/2019, 11:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Syifa, adik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, meminta maaf atas pernyataannya yang menyebut kakaknya dianggap sampah sehingga keluar dari Pesbukers.

Kata-kata itu ia tulis melalui fitur Instagram Story-nya, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

"Mohon maaf untuk semuanya pikiran saya lagi campur aduk jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut," tulis Syifa.

Ia berdalih telah keliru membaca pertanyaan warganet kepadanya dalam sesi tanya jawab di Instagram Story.

Karena itu, Syifa memberikan jawaban yang menurut dia, bukanlah jawaban untuk pertanyaan tentang alasan Ayu Ting Ting hengkang dari Pesbukers.

Baca juga: Ayu Ting Ting Perketat Penjagaan Setelah Rumahnya Dilempari Pembalut dan Celana Dalam Bekas

Bidik layar Instagram Story adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang menjadi viral.Instagram/@syifaasyifaa Bidik layar Instagram Story adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang menjadi viral.
"Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalah itu pertanyaan soal Pesbukers sekali lagi saya mohon maaf," tulis Syifa.

Mendapat kecaman, Syifa kemudian menghapus postingan Insta Story-nya itu dan menggembok akun Instagram miliknya.

Dalam poster promosi Pesbukers di akun Instagram acaran itu saat ini tak lagi menampilkan wajah Ayu Ting Ting. Belum ada pernyataan resmi dari pihak televisi yang menyiarkannya.

Namun, ini bukan kali pertama Ayu keluar dari Pesbukers. Pada 2017 lalu, pelantun "Sambalado" itu dikabarkan dikeluarkan dari program televisi tersebut karena telat hadir usai berlibur ke New Zealand.

Bidik layar Instagram Story adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang menjadi viral.Instagram/@syifaasyifaa Bidik layar Instagram Story adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang menjadi viral.
Baca juga: Adik Sebut Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers karena Dianggap Sampah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.