Spider-Man: Far From Home Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Kompas.com - 03/07/2019, 14:10 WIB
Spider-Man: Far From Home Dok. XXISpider-Man: Far From Home
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Superhero Spider-Man memulai petualangan baru dalam Spider-Man: Far From Home yang tayang perdana di bioskop Indonesia, hari ini Rabu (3/7/2019).

Peter Parker (Tom Holland) dan kawan-kawan satu sekolahnya mengawali hidup yang baru dengan berlibur ke Eropa usai kehilangan rekan dan mentornya di Avengers, yakni Iron Man alias Tony Stark.

Namun, ternyata Parker tak bisa menikmati liburannya begitu saja, Nick Fury datang secara tiba-tiba di kamar hotelnya. Selama di Eropa pun Peter harus menghadapi banyak musuh mulai dari Hydro Man, Sandman, dan Molten Man.

Baca juga: Berkostum Spider-Man, Tom Holland Beri Kejutan Pasien Anak

Peran baru pun akhirnya didapuk kepada Parker sebagai salah satu Avengers.

Film garapan sutradara Jon Watts ini merupakan akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe, sekaligus kisah pasca saga infinity, alur cerita pada sekuel Spider-Man: Far From Home tentu menarik untuk ditonton.

Film berdurasi 129 menit ini akan memberikan banyak kejutan kepada para penggemar tentang peran baru Parker dan sosoknya sebagai remaja yang disiapkan sebagai pemimpin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X