Fairuz Diperiksa Polisi, Sonny Septian Minta Istrinya Didoakan

Kompas.com - 03/07/2019, 15:35 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Sonny Septian meminta istrinya Fairuz A Rafiq didoakan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Pemeriksaan itu merupakan lanjutan dari laporan terhadap mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar atas perbuatan tak menyenangkan di media sosial.

"Minta doanya saja, didoakan ya," ucap Sonny mendampingi Fairuz keluar gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Namun, ketika ditanya berkait kelanjutan kasus hukum antara istrinya dengan Galih Ginanjar, Sonny bungkam.

Baca juga: Perjalanan Kasus Bau Ikan Asin Galih Ginanjar Vs Fairuz A Rafiq

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono, kedatangan Fairuz ke Polda Metro Jaya untuk melakukan klarifikasi atas laporan yang ia layangkan.

Kata Argo, klarifikasi itu dilakukan agar proses penyelidikan lebih mudah dilakukan.

"Hari ini kita lakukan klarifikasi dengan laporan tersebut, jadi tadi ibu Fairuz datang didampingi suami dan dua saksi jadi nanti satu pelapor kita periksa, kemudian tiga saksi kita minta keterangan untuk klarifikasi," ucap Argo di lokasi yang sama.

"Jadi kami ingin mengetahui seperti apa kronologinya, ceritanya, tentunya penyidik tadi ada sekitar 25 pertanyaan yang akan ditanyakan, nanti bisa berkembang," lanjut Argo.

Sebelumnya, Fairuz melayangkan laporan terhadap mantan suaminya lantaram telah mengucapkan kata yang tak pantas di sebuah video yang diunggah di YouTube.

Baca juga: Fairuz Tiba di Polda Metro Jaya, Sonny Septian Ucapkan Salam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.