Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz Diperiksa Polisi, Sonny Septian Minta Istrinya Didoakan

Kompas.com - 03/07/2019, 15:35 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Sonny Septian meminta istrinya Fairuz A Rafiq didoakan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Pemeriksaan itu merupakan lanjutan dari laporan terhadap mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar atas perbuatan tak menyenangkan di media sosial.

"Minta doanya saja, didoakan ya," ucap Sonny mendampingi Fairuz keluar gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Namun, ketika ditanya berkait kelanjutan kasus hukum antara istrinya dengan Galih Ginanjar, Sonny bungkam.

Baca juga: Perjalanan Kasus Bau Ikan Asin Galih Ginanjar Vs Fairuz A Rafiq

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono, kedatangan Fairuz ke Polda Metro Jaya untuk melakukan klarifikasi atas laporan yang ia layangkan.

Kata Argo, klarifikasi itu dilakukan agar proses penyelidikan lebih mudah dilakukan.

"Hari ini kita lakukan klarifikasi dengan laporan tersebut, jadi tadi ibu Fairuz datang didampingi suami dan dua saksi jadi nanti satu pelapor kita periksa, kemudian tiga saksi kita minta keterangan untuk klarifikasi," ucap Argo di lokasi yang sama.

"Jadi kami ingin mengetahui seperti apa kronologinya, ceritanya, tentunya penyidik tadi ada sekitar 25 pertanyaan yang akan ditanyakan, nanti bisa berkembang," lanjut Argo.

Sebelumnya, Fairuz melayangkan laporan terhadap mantan suaminya lantaram telah mengucapkan kata yang tak pantas di sebuah video yang diunggah di YouTube.

Baca juga: Fairuz Tiba di Polda Metro Jaya, Sonny Septian Ucapkan Salam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com