Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty: Bukan Fantastis Lagi, tapi Luar Biasa

Kompas.com - 03/07/2019, 22:05 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengaku kaget saat mendengar pemberitaan bahwa telah dituntut total Rp 9,4 miliar oleh Martin Pratiwi di PN Tangerang.

Sebelumnya, Martin, selaku penggugat melayangkan gugatan perdata di PN Tangerang kepad Ashanty atas tuduhan mengingkari perjanjian kerja sama secara sepihak.

"Bukan fantastis lagi, tapi luar biasa," ujar Ashanty saat dijumpai di rumahnya di Perumahan Cinere Mas, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019).

Ashanty menjelaskan, kerja sama dengan Martin terjadi pada 2016 lalu. Mereka bekerja sama dalam bisnis kosmetik. Ia berujar, tidak ada brand ambassodor atau investor dalam kerja sama ini.

Baca juga: Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar atas Tuduhan Wanprestasi

"Saya sama beliau keluar budget nominal yang sama," kata Ashanty.

Ashanty mengaku sudah menjalankan semua kerja sama dengan baik selama satu tahun. Namun, Ashanty memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama bisnis tersebut.

"Selama satu tahun kami kerja sama, antara saya dan dia banyak ketidakcocokan. Tapi, beliaun sepertinya tidak mau saya putuskan kontrak," kata Ashanty.

Menurut Ashanty, bisnis yang dijalani mereka berdua tidak mengalami kerugian. Malahan, sama-sama untung.

Baca juga: Sambil Cek HP, Ashanty Kaget Ditanya soal Gugatan Rekan Bisnisnya Rp 9,4 Miliar

"Modalnya 1 dapatnya 10. Diuntungkan, kan? Kami modal bareng dan keuntungan juga bareng. Modal kalau diputar 1 tahun luar biasa untungnya," kata Ashanty.

Dari penjelasannya tersebut, Ashanty merasa heran dengan tuntutan Martin. Yang namanya gugatan semesti salah satu pihak merasa dirugikan, namun, kata Ashanty, kerja sama ini saling menguntungkan.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.