Drama Ayu Ting Ting dan Pesbukers

Kompas.com - 04/07/2019, 08:01 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara televisi Pesbukers memiliki cerita panjang dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Dalam acara variety show itu Ayu diketahui pernah beberapa kali keluar dan kemudian kembali tampil.

Berikut adalah drama Ayu Ting Ting dan Pesbukers yang dirangkum oleh Kompas.com:

Baca juga: Adik Sebut Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers karena Dianggap Sampah

1. Konflik pertama

Kabar hengkangnya Ayu dari Pesbukers kali pertama mencuat pada Juli 2017. Saat itu, pelantun "Geboy Mujaer" itu diketahui tak lagi tampil di acara yang ditayangkan di ANTV tersebut.

Ketidakmunculan Ayu disebut-sebut karena sindiran dari Managing Director ANTV, Otis Hahijary, melalui akun Instagram @otis__hahijary yang mengunggah foto dengan menambahkan keterangan.

"To whom it may concern, if you want to earn my respect, you better respect Antv and me!!!!!! or else.....!!!!!!!!" (Kepada siapa saja yang berkepentingan, jika Anda ingin dihormati, sebaiknya menghormati Antv dan saya !!!!!! atau lainnya)," tulisnya pada Minggu (9/7/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam gambar kedua, Otis menyebut semua akun instagram pengisi acara Pesbukers dan nama Ayu di posisi pertama. Hal tersebut lantas menimbulkan kabar bahwa pelantun "Sambalado" ini didepak dari Pesbukers.

2. Merasa dikucilkan

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengatakan bahwa hengkangnya putri sulungnya itu dari Pesbukers karena Ayu kerap mendapatkan sindirian-sindiran dan kerap dikucilkan oleh pemain yang lainnya.

"Ya ada aja sih, sama teman-temannya, macam-macamlah banyak kan," kata Rozak pada sebuah kesempatan kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.