Video Diwan Trending di YouTube, Atta Halilintar Ajak Kolaborasi

Kompas.com - 04/07/2019, 17:32 WIB
Video Diwan beli ikan cupang di YouTube sudah ditonton lebih kali 7,6 juta kali. Tangkapan Layar akun YouTube fikrifadluVideo Diwan beli ikan cupang di YouTube sudah ditonton lebih kali 7,6 juta kali.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber kakak beradik Diwan dan Fadlu Fikri diajak berkolaborasi oleh Atta Halilintar.

Ajakan itu muncul setelah video mereka berjudul "Diwan Beli Ikan Cupang" menjadi trending nomor satu di YouTube, beberapa waktu lalu.

"Hari ini aku mau ke rumah Atta Halilintar, mau kolaborasi sama Atta Halilintar," ucap Fikri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Baca juga: Gara-gara Ikan Cupang, Diwan Bocah 9 Tahun Ini Rajai YouTube...

Namun, YouTuber asal Cianjur, Jawa Barat, ini mengaku belum mengetahui persis video apa yang akan mereka buat bersama Atta Halilintar.

YouTuber kakak beradik Diwan dan Fikri (kanan) ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA YouTuber kakak beradik Diwan dan Fikri (kanan) ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).
Sejauh ini, mereka masih mendiskusikan tema apa yang akan digarap menjadi video.

"Enggak tahu, mungkin katanya Atta ngajak main ke rumah, katanya mau bikin konten masak-masak," ujarnya.

Baca juga: Kata YouTuber Diwan-Fikri soal Komentar Baim Wong di Video Ikan Cupang

YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).
Adapun, akun YouTube fikrifadlu milik Diwan dan Fikri telah memperoleh 2,3 juta subscribers.

Untuk video berjudul "Diwan Beli Ikan Cupang" telah ditonton sebanyak 7,6 juta kali setelah ditayangkan selama dua pekan.

Bahkan, artis peran Baim Wong turut mengomentari video tersebut di kolom komentar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X