Kata YouTuber Diwan-Fikri soal Komentar Baim Wong di Video Ikan Cupang

Kompas.com - 04/07/2019, 16:47 WIB
YouTuber kakak beradik Diwan dan Fikri (kanan) ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAYouTuber kakak beradik Diwan dan Fikri (kanan) ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber kakak beradik Diwan dan Fikri lebih semangat membuat berbagai konten video baru di kanal YouTube-nya usai mendapat banyak komentar positif.

Salah satunya adalah komentar dari artis peran Baim Wong yang mengomentari video mereka berjudul "Diwan Beli Ikan Cupang".

"Kadang aku 'pusing' mikir konten. Kamu beli ikan cupang trending nor 1. Besok aku janji beli ikan cupang. Aku bersumpah akan upload besok ketika beli ikan cupang... Diwan, Salam kenal," tulis akun YouTube Baim Paula di kolom komentar.

Baca juga: Gara-gara Ikan Cupang, Diwan Bocah 9 Tahun Ini Rajai YouTube...

Atas komentar Baim, Diwan dan Fikri berjanji akan lebih giat lagi dalam menghasilkan video-video kreatif lainnya.

"Banyak yang ngedukung, banyak juga yang hate komen, tapi banyak komen positif itu bikin kita semangat, apalagi Baim Wong itu ikut komen itu bikin kita semangat untuk berkarya lagi," ucap Fikri saat ditemui usai tampil di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Berkait komentar negatif warganet, Diwan dan Fikri enggan memikirkannya karena ia merasa orang lain tak merasakan langsung bagaimana mereka berproses membuat video tersebut.

Baca juga: Kampus Ini Beri Beasiswa Kuliah untuk 10 YouTuber, Ini Syaratnya...

Mereka juga mengaku membuat semua video itu, termasuk soal ikan cupang, secara natural, tak ada yang dibuat-buat agar trending.

"Enggak. natural saja, paling ada skrip singkat, 'kayak gini-kayak gini', sudah gitu saja. Enggak sampai aneh-aneh, malah Diwan kalau di skrip banget malah jadi enggak mengerti dia," ungkap Fikri.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X