Calum Scott: Prambanan Jazz 2019 Akan Jadi Malam yang Menyenangkan

Kompas.com - 05/07/2019, 09:17 WIB
Calum Skott dalam jumpa pers Prambanan Jazz 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITACalum Skott dalam jumpa pers Prambanan Jazz 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Calum Scott akan menjadi penampil spesial dalam festival musik Prambanan Jazz 2019 hari pertama pada Jumat (5/7/2019).

Dalam jumpa pers di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019), Calum mengatakan, dia sangat bersemangat menikmati pengalaman pertamanya beraksi di depan Candi Prambanan.

"Yogyakarta khususnya Candi Prambanan adalah venue atau latar yang sangat indah untuk sebuah festival musik," kata Calum.

"Saat ke Indonesia, saya sangat bersemangat membawakan lagu-lagu saya dan mengajak para pencinta musik bernyanyi bersama. Ini akan menjadi malam menyenangkan," sambungnya.

Pelantun tembang "You Are The Reason" itu akan menyuguhkan lagu-lagu andalan dari albumnya.

Baca juga: Prambanan Jazz Festival 2019 Akan Suguhkan Berbagai Kejutan

"Ini akan sangat menyenangkan. Untuk Prambanan Jazz Festival, saya membawa band pengiring, penata suara, dan materi dari beberapa album saya," ucap Calum.

Selain Calum, Prambanan Jazz hari pertama juga akan dimeriahkan oleh deretan musisi dari kaum milenial.

Mereka adalah Hanin Dhiya, Calvin Jeremy, GAC, Danilla Riyadi, Adhito Pramono, Galabby, Sisitipsi, dan lainnya.

Prambanan Jazz bakal dimeriahkan pula oleh beberapa nama besar artis internasional lainnya, seperti Yanni, Brian McKnight, Alex Mercado, Arturo Sandoval, dan Anggun.

Sedangkan nama-nama musisi Tanah Air yang juga meramaikan adalah Yura Yunita, Jogja Hip Hop Foundation Jazz Version, Maliq & D’Essentials, Andien, Glenn Fredly, Tulus, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Prambanan Jazz 2019, Komposer Yunani, Yanni Sudah Mendarat di Yogyakarta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X