Lenggak-lenggok Galabby di Panggung Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 05/07/2019, 20:00 WIB
Penyanyi Galabby tampil di hari pertama Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta,  KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGPenyanyi Galabby tampil di hari pertama Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta,

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Galabby menjadi salah satu penampil di hari pertama perhelatan Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/7/2019).

Galabby membuka penampilannya dengan "It Don't Mean A Thing" dan " Shiny Stocking". Dia menyuguhkan paduan musik jazz dengan broadway.

"Selamat malam Yogyakarta!" kata Galabby.

Penonton dibuat takjub dengan aksi panggung istri presenter Dimas Danang itu. Ia melenggak-lenggok di panggung saat melantunkan "Fakta Cinta" dan "Jangan Takut Gendut".

Sambil menunjukkan vokalnya yang unik saat menyanyikan "Feeling Good", Galabby  mengambil sebuah tongkat dan kembali beraksi.

Tak sampai di situ, Galabby kemudian merebahkan tubuhnya di sebuah bangku, lalu menaikan kedua kakinya ke atas, sambil terus bernyanyi.

Baca juga: Galabby Bakal Duet dengan Dimas Danang di Album Perdana

Penonton pun bersorak menyaksikan atraksi Galabby saat itu.

"Maaf ya kalau saya agak jungkir balik," ucap Galabby.

Galabby pun menutup penampilannya dengan lagu "Di mana Aku Di Sini" milik Naif serta "Melayang".

Selain Galabby, Prambanan Jazz 2019 hari pertama pun dimeriahkan oleh GAC, Danilla Riyadi, Hanin Dhiya, Ardhito Pramono, dan penyanyi asal Inggris, Calum Scott.

Baca juga: Galabby Thahira Akui Pernah Depresi karena Musik

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X