Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galabby Thahira Akui Pernah Depresi karena Musik

Kompas.com - 19/06/2019, 11:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Galabby Thahira mengaku sempat merasa depresi dan ingin menyerah dalam bermusik. Saat itu Galabby merasa musiknya tidak dihargai.

Hal itu dikatakan Galabby dalam sebuah wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Saya sempat di tahap yang depresi, yang benar-benar kayak selesai dan merasa ah enggak bakal dilihat," kata Galabby.

"Saya sempat tampil beda dengan jungkir balik, orang menganggap ini itu, jadi tidak mengulik. Jujur di situ saya kecewa wah kok kayak gini ya," sambungnya.

Pernyataan itu dibenarkan oleh suaminya, presenter Dimas Danang. Danang kemudian mencoba meyakinkan istrinya untuk terus berkarya.

"Galabby dulu sudah pernah coba dari genre musik apa pun, cara apa pun, tapi belum pernah ada yang nyangkut di hatinya, akhirnya gue bilang kamu maunya apa? dia mau Broadway, ayo," ucap Danang.

"Dia bilang 'enggak ada yang beli', 'kata siapa?' Sebelum pernikahan dia tuh udah mau nyerah, 'aku mau jadi ibu rumah tangga aja'. Gue bilang enggak bisa, 'last fight sama gue', oke... ya udah," sambungnya.

Galabby pun kembali bertekad untuk membuktikan kemampuannya dalam musik Broadway.

"Suami saya juga sangat membantu, dan banyak radio didatangi, saya di musik Broadway juga lumayan berprestasi, sehingga saya buktikan, saya akan bikin album, saya akan berusaha menjadi beda,"

Setelah meluncurkan single "Fakta Cinta" dan "Indah Pada Waktunya", Galabby berencana  merilis single ketiga dan album perdananya dalam waktu dekat.

Baca juga: Galabby Bakal Duet dengan Dimas Danang di Album Perdana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com