Usai Lahirkan Anak Kedua, Sarwendah Tan Donorkan ASI di Singapura

Kompas.com - 06/07/2019, 08:10 WIB
Sarwendah Tan saat dijumpai dalam rangkaian acara HUT MNCTV ke-27 di MNC Tower I, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSarwendah Tan saat dijumpai dalam rangkaian acara HUT MNCTV ke-27 di MNC Tower I, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri presenter Ruben Onsu, penyanyi Sarwendah, membagikan pengalamannya kembali mendonorkan ASI setelah melahirkan putri keduanya, Thania Putri Onsu.

Melalui akun Instagram-nya, @sarwendah29, ia mengaku sudah melakukan donor ASI di Singapura dan merasa bangga bisa menjadi pendonor ASI lagi.

"Tak berhenti aku bersyukur bagimana saat ini aku kembali bisa menjadi pendonor ASI dan kali ini di Singapore," tulis Sarwendah, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (6/7/2019).

Sarwendah mengunggah beberapa fotonya bersama kedua anaknya di salah satu rumah sakit di Singapura.

Ia pun berharap ASI donornya berguna untuk orang yang menerimanya nanti setelah merasakan proses donor ASI yang panjang.

Baca juga: Antar Anak ke Sekolah, Sarwendah Hanya Kenakan Daster dan Naik Sepeda

"Untuk menjadi pendonor ASI sudah pasti harus melewati proses yang panjang untuk bisa di pastikan kalau ASI bagus dan di nyatakan berhasil untuk bisa jadi pendonor ASI," tulis Sarwendah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semoga bisa banyak membantu anak-anak ASI lagi yaa, jadi cece @thaliaputrionsu dan dede @thaniaputrionsu banyak saudaranya???????? #SW #Sarwendah #DonorASI #Singapore #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," lanjut Sarwendah.

Sarwendah saat ini masih berada di Singapura usai melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Alasan Mengharukan di Balik Aksi Sarwendah Antar Anak ke Sekolah Pakai Sepeda



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X