Ketika Gwyneth Paltrow Tak Ingat Tom Holland dan Sebastian Stan

Kompas.com - 06/07/2019, 16:17 WIB
Aktor Sebastian Stan menghadiri peragaan busana Saint Laurent Mens Spring Summer 20 di Paradise Cove, Malibu, California, pada 6 Juni 2019. Neilson Barnard/Getty Images/AFPAktor Sebastian Stan menghadiri peragaan busana Saint Laurent Mens Spring Summer 20 di Paradise Cove, Malibu, California, pada 6 Juni 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama lebih dari 10 tahun tidak membuat aktris Gwyneth Paltrow mengingat semua artis pemeran Avengers.

Hal itu dibuktikan Sebastian Stan, pemeran Bucky Barnes yang bermain di film-film Captain America dan Avengers.

Menurut Stan, Paltrow tidak mengenalnya meskipun mereka bertemu beberapa kali bahkan membintangi dua film Marvel yang sama.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, @iamsebastianstan, Stan mengaku memperkenalkan kepada Paltrow untuk kali ketiga di perhelatan Paris Fashion Week baru-baru ini.

Ia mengunggah foto dengan beberapa orang, termasuk Gwyneth Paltrow.

“Senang memperkenalkan diri lagi kepada Gwyneth Paltrow untuk kali ketiga. Kami membintangi film yang sama,” tulis Sebastian Stan.

Rupanya ini bukan kali pertama Paltrow lupa bahwa ia telah dikenalkan dengan Stan atau mereka membintangi film yang sama.

Sebuah video suasana premiere Avengers: Infinity War mengungkap Paltrow bertanya kepada Chris Pratt, seperti dilaporkan Cinema Blend.

“Siapa dia?” suara Paltrow terdengar bertanya.

Chris Pratt menjawab bahwa yang dimaksud adalah Sebastian Stan alias Winter Soldier.

Sebelumnya Paltrow juga lupa bahwa ia tampil di film Spider-Man: Homecoming. Hal itu terungkap ketika Paltrow menjadi bintang tamu program The Chef Show di Netflix.

Sementara itu pemeran Spider-Man, Tom Holland, juga mengatakan Paltrow tidak ingat padanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Vulture
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X