Bertemu Nagita Slavina, Raffi Ahmad Awalnya Tak Percaya Pernikahan

Kompas.com - 08/07/2019, 09:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad (32) mengungkapkan isi hatinya dalam video berjudul "Pengakuan Paling Jujur dan Sedih dari Raffi Ahmad" yang diunggah di YouTube Channel Rans Entertainment.

Awalnya, Raffi mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang ada di fase metamorfosa di mana dia telah berubah semakin dewasa.

Pasalnya, saat awal pernikahannya, Raffi mengaku belum siap.

"Jadi sebenarnya waktu gue menikah sama Nagita gue di usia 27-28. Sebenarnya waktu itu, bukan saat itu, gue orang atau laki-laki yang pengin menikah di usia 40-an. Mungkin gue dulu senang, jalan-jalan, senang dekat sama perempuan ini, perempuan itu," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Baca juga: Raffi Ahmad Beri Klarifikasi soal Benjolan Lehernya

Bahkan saat itu Raffi tak percaya pernikahan.

"Jadi gue kurang percaya pada ikatan pernikahan, maksudnya enggak pengin menikah cepat. Tapi akhirnya gue dikasih sama Nagita," kata Raffi lagi.

Pasca menikah dengan Nagita, Raffi belum juga berubah.

"Awal-awal gue mencoba, masih jadi Raffi Ahmad yang pecicilan. Gue belum mau berubah, walaupun gue sudah menikah. Maksdunya masih suka pecicilan. Gue menganggap gue ini Raffi Ahmad yang masih muda, masih gini, masih gitu," ungkap Raffi.

Baca juga: 4 Penjelasan Raffi Ahmad soal Masalah Benjolan di Lehernya

Kini setelah pernikahannya dan Nagita berjalan selama lima tahun, Raffi baru menyadari bahwa ia harus berubah.

"Mungkin setelah sekarang ini, hampir lima tahun gue jalanin pernikahan sama Nagita itu banyak banget pembelajaran, banyak perjalanan yang sudah kami lewati bersama-sama, terutama ngelihat anak sudah besar," kata Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.