Raffi Ahmad: Kalau Enggak Sama Nagita, Mungkin Pernikahan Gue Seumur Jagung

Kompas.com - 08/07/2019, 09:58 WIB
Artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Raffi Ahmad saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad (32) mengatakan bahwa Nagita Slavina adalah istri yang sangat baik. Sampai-sampai ia berpikir bahwa bila bukan bersama Nagita, mungkin pernikahannya tak akan bertahan lama.

Hal itu diungkapkan Raffi dalam video berjudul "Pengakuan Paling Jujur dan Sedih dari Raffi Ahmad" yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Pertama, istri gue tuh baik banget. Mungkin kalau bukan gue dapat istri Nagita, dia istri yang paling sabarlah. Kalau gue enggak dapat Nagita, mungkin pernikahannya seumur jagung," ucap Nagita seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Raffi mengakui bahwa selama ini, dalam rumah tangga dirinya kerap membuat masalah.

Baca juga: 4 Penjelasan Raffi Ahmad soal Masalah Benjolan di Lehernya

"Gue akuin, (yang) banyak (jadi) trouble maker itu gue. Bukannya gue sengaja, tapi memang gue itu orang yang enggak bisa dipegang. Ibaratnya kalau kera sakti itu, liar, nakal, brutal itu tuh gue," kata Raffi.

"Gue tuh enggak bisa dikasih tahu, gue itu enggak bisa dimarahin, gue itu tuh kejeduk dulu baru gue sadar," imbuhnya.

Kini Raffi mengaku menyesal dan ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sekarang gue bingung, sekarang gue ada penyesalan, ada ingin berubah. Tapi gue masih belum tahu harus gimana," ungkap Raffi.

Baca juga: Bertemu Nagita Slavina, Raffi Ahmad Awalnya Tak Percaya Pernikahan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X