Glenn Fredly Gelar Konser Tunggal Tahun Depan, Ini Bocorannya

Kompas.com - 08/07/2019, 11:02 WIB
Glenn Fredly beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Fredly beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly mengatakan bahwa tahun depan dia akan vakum untuk main dalam festival musik karena ingin fokus pada tur konser 25 tahun bermusiknya.

Hal itu dikatakan Glenn saat ditemui usai tampil di Prambanan Jazz Festival, di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

"Jadi untuk main di kelas festival kayaknya tahun depan akan off banyak di festival karena mau persiapan buat konser sendiri," kata Glenn.

"Jadi tahun depan ada tur, album baru plus juga 25 tahun, jadi kayaknya rangkaiannya akan jalan untuk konser sendiri dan tur," sambung pelantun tembang Januari itu.

Baca juga: Akhir Kisah Emak-emak Berantem Saat Tompi dan Glenn Bernyanyi di Stasiun MRT

Glenn juga memberi bocoran bahwa konsernya akan diselenggarakan kira-kira di 10 kota dengan konsep di luar ruangan. Selain itu, menjelang konsernya nanti, ia bakal meluncurkan dua album.

"Ya 25 tahun konser ini kalau clue-nya sih saya mau bikin di outdoor dan akan dibuat di beberapa titik kota di Indonesia. Kayaknya mungkin lebih 10 kota," ucap Glenn.

"Karena 25 tahun ya perjalanan yang banyak hal bisa saya ceritakan. Jadi saya bikin dua album rilis tahun ini dan tahun depan. Nanti sebelum konser yang double album-lah bisa dibilang," tambahnya.

Baca juga: Glenn Fredly Bakal Vakum Main di Festival Musik Tahun Depan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X