Di Tengah Laut Labuan Bajo, Ria Ricis Dapat Ekor "Putri Duyung"

Kompas.com - 08/07/2019, 11:23 WIB
Ria Ricis berpose usai diwawancara di Metropolitan Mall Cileungai, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Tri Susanto SetiawanRia Ricis berpose usai diwawancara di Metropolitan Mall Cileungai, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).

CILEUNGSI, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus YouTuber, Ria Ricis, baru saja berlibur sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Selain mengajak keluarga, Ria juga memboyong tim produksi kanal YouTube-nya untuk berlibur bareng. Di Labuan Bajo, saat berada di kapal pinisi kecil, Ria mendapatkan berbagai kejutan.

"Aku di-surprise-in di sana. Dirayain sama teman-teman. Bawa kado dari Jakarta, gede-gede banget, ada yang kasih ekor mermaid (putri duyunh), makanan, banyak," kata Ria di Metropolitan Mall Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).

Baca juga: Oki Setiana Dewi Boyong Keluarga Besar Berlebaran di Rumah Ria Ricis

Tujuan Ria sebenarnya memang untuk berlibur. Namun, karena saat itu kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni pada 1 Juli 2019, sekalian ia dan tim merayakannya di sana.

Di luar itu, Ria Ricis merasa perlu mengapresiasi dirinya sendiri dan tim produksinya yang selama ini bekerja keras. Begitu pula dengan keluarganya yang selalu memberikan dukungan.

"Yang penting kebersamaan dan kebahagiaan. Itu kan mengapresiasi diri sendiri. Aku kalau harga enggak masalah yang penting murah lho," kata Ria yang enggan menyebutkan habis biaya berapa saat liburan ntersebut.

Baca juga: Usia 24 Tahun, Ria Ricis Akan Lebih Serius soal Hubungan Asmara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X