Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Ingin Bisa Temani Rafathar sampai Tua

Kompas.com - 08/07/2019, 11:49 WIB
Rafathar dan orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua di Club House Green Bandara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRafathar dan orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua di Club House Green Bandara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad (32) mengaku sangat mencemaskan kondisi kesehatannya. Baru-baru ini, Raffi mengungkapkan soal adanya benjolan di lehernya.

"Dan juga sebenarnya gue sekarang tuh lagi bingung gitu, lantaran gue waktu itu enggak peduli sama kesehatan gue, gue sekarang sudah mulai takut," ujar Raffi dalam video berjudul "Pengakuan Paling Jujur dan Sedih dari Raffi Ahmad" yang diunggah di YouTube Channel Rans Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Kecemasan itu semakin menjadi lantaran Raffi melihat putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad: Kalau Enggak Sama Nagita, Mungkin Pernikahan Gue Seumur Jagung

"Kayaknya gue kemarin enggak terlalu jaga kesehatan gue. Gue takut gitu, gue pengin bisa temenin Rafathar sampai tua," kata suami Nagita Slavina itu.

Sebelumnya dalam video berjudul "Hot News! Ada Benjolan dan Luka di Tenggorokan, Raffi Ahmad Sakit Apa?" Yang diunggah di akun YouTube Cumicumi, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya memiliki benjolan di leher.

"Ini, kan, kayak ada luka benjolan gitu. Jadi kayaknya harus diambil atau apa," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com.

Benjolan itu, kata Raffi, bisa saja diambil. Namun ia harus beristirahat selama enam bulan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X