Ratna Galih Ikut Program Bayi Tabung karena Ingin Anak Perempuan

Kompas.com - 09/07/2019, 07:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Galih Ratna melahirkan bayi kembar pada Jumat (5/7/2019) pagi. Ratna Galih mengaku mengikuti program bayi tabung karena ingin memiliki anak perempuan.

"Kalau yang ini emang sudah aku rencanain banget karena pengin anak cewek, aku tuh niat bayi tabung tuh ngejar anak cewek," kata Ratna Galih saat ditemui Grid.ID di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Seperti diketahui, ketiga anak Ratna sebelumnya adalah laki-laki. Ratna Galih melahirkan sepasang bayi laki-laki dan perempuan yang diberi nama Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani.

Baca juga: Ratna Galih Lahirkan Bayi Kembar

Ia melahirkan bayi kembarnya melalui proses persalinan caesar. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Ratna. Sebab, ketiga anak sebelumnya lahir melalui proses normal.

Ratna Galih sebelumnya juga mengumumkan kelahiran bayi kembarnya di Instagram @ratnagalih.

"Alhamdulillah telah lahir putra dan putri ke 4 dan 5 kami, hari ini tanggal 05 juli 2019 jam 09:17 pagi. Foto diatas: Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46. Foto dibawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46 Lahir di RSU Bunda Menteng @rsiabundajakarta sama dokter @carolinehutomo," tulis Galih seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Ratna Galih Mengandung Anak Kembar dari Hasil Program Bayi Tabung

Berita ini telah tayang di Grid.ID berjudul Ratna Galih Melahirkan Sepasang Bayi Kembar Hasil Program Bayi Tabung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Grid.ID
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.