Prambanan Jazz 2019: Yanni yang Memukau hingga Calum Scott Bawa Bendera Merah-Putih

Kompas.com - 09/07/2019, 09:02 WIB
Yanni beraksi di panggung Roro Jonggrang Prambanan Jazz hari kedua, yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019). Dok.Pribadi/ Rajawali IndonesiaYanni beraksi di panggung Roro Jonggrang Prambanan Jazz hari kedua, yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com- Perhelatan Prambanan Jazz musim kelima telah berlangsung meriah pada 5, 6, 7 Juli 2019 di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

Bintang-bintang papan atas pun didatangkan dari dalam dan luar negeri untuk tampil dalam acara yang digelar oleh Rajawali Indonesia dan PT. Taman Wisata Candi (TWC) itu.

Kompas.com merangkum kemeriahan Prambanan Jazz 2019 sebagai berikut:

Penyanyi Galabby menampilkan suara khasnya disertai aksi panggung yang atraktif di Prambanan Jazz 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (5/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Penyanyi Galabby menampilkan suara khasnya disertai aksi panggung yang atraktif di Prambanan Jazz 2019, di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (5/7/2019).

1. Atraksi Jungkir Balik Galabby

Penyanyi Galabby tidak sekadar menyanyi di panggung Prambanan Jazz 2019.

Mendapat kesempatan tampil di hari pertama, Galabby mewarnai penampilannya dengan aksi panggung yang atraktif.

Bahkan, Galabby sempat memukau para penonton dengam atraksinya jungkir balik di atas panggung sambil bernyanyi.

Baca juga: Galabby Jungkir Balik di Prambanan Jazz 2019

Calum Scott beraksi di panggung Prambanan Jazz hari pertama yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat (5/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Calum Scott beraksi di panggung Prambanan Jazz hari pertama yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat (5/7/2019).

2. Calum Scott Bawa Bendera Merah Putih

Penyanyi asal Inggris menjadi penampil yang menutup Prambanan Jazz 2019 hari pertama.

Di tengah aksi panggungnya, Calum mengambil bendera merah putih dan menyelimuti bahunya dengan itu.

"Bendera ini samgat berarti buat saya. Saya aenang bisa berada di sini," ucap Calum.

Yovie Widianto bersama 5 Romeo beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yovie Widianto bersama 5 Romeo beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

3. Yovie Widianto Gandeng 5 Musisi

Yovie Widianto menggandeng lima musisi ke atas pangung Prambanan Jazz 2019 hari kedua.

Mereka adalah personel Kahitna, Mario Ginanjar, mantan vokalis Yovie and Nuno Dudi Oris, boyband 5 Romeo, putranya Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Seluruh penampilan Yovie dan para penyanyu yang beraksi malam itu dinamai Yovie &His Friends.

Aksi panggung Yanni di panggung Roro Jonggrang Prambanan Jazz hari kedua, yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).Dok.Pribadi/ Rajawali Indonesia Communication Aksi panggung Yanni di panggung Roro Jonggrang Prambanan Jazz hari kedua, yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

4. Kemegahan Penampilan Yanni dan Orkestra

Maestro asal Yunani, Yanni menjadi satu-satunya penampip spesial yang menyemarakkan Prambanan Jazz 2019 hari kedua.

Bersama tim orkestranya, Yanni menyuguhkan lantunan musik yang megah nan indah.

Suara saksofon, biola dan Piano Yanni seakan berlomba memanjakan indera pendengaran seluruh penonton yang menyaksikan peristiwa itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X