Tak Bisa Berkata-kata karena Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Sedihlah Pokoknya

Kompas.com - 09/07/2019, 14:32 WIB
Nagita Slavina saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina tak bisa berkata-kata usai menyaksikan video suaminya, Raffi Ahmad, yang terang-terangan mengakui penyesalannya selama ini.

Hal itu dikatakan Nagita dalam video berjudul "Reaksi Nagita Melihat Video Kejujuran Raffi" yang dikutip Kompas.com melalui kanal Youtube Rans Entertaiment, Selasa (9/7/2019).

"Aku sih enggak bisa ngomong apa-apa ya, sedihlah pokoknya, terharu, udah ah enggak mau ngomong lagi, nanti gue nangis," kata Nagita.

Nagita mengaku, dia dan Raffi tipikal pribadi yang introvert dan suka memendam perasaan.

"Jadi aku sama Raffi tuh kelihatannya extrovert, banyak omong, tapi sebenarnya dipendam. Kalau aku malah lebih dalam lagi, kalau Raffi masih mau ngomong," ucap Nagita.

Baca juga: Sambil Menangis, Ini 5 Curahan Hati Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina dan Rafathar

"Aku orangnya tuh tertutup banget, apalagi aku sama Raffi bintangnya (zodiak) sama, jadi tahu," sambungnya.

Nagita bahkan menuturkan bahwa dia dan Raffi tidak biasa terlibat dalam pembicaraan yang serius atau romantis karena sama-sama gengsi.

"Kita sama-sama gengsi. Kalau ketemu enggak mungkin ngomong kayak gitu, terlalu sentimentil dan romantis kayak gitu, jadi kalau lihat kayak gini terharu ya, ya didoain aja supaya sehat semua baik," ujar Nagita.

Baca juga: Derai Air Mata Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X