Sambil Menangis, Ini 5 Curahan Hati Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina dan Rafathar

Kompas.com - 09/07/2019, 12:09 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis Raffi Ahmad mencurahkan isi hatinya tentang rumah tangganya dengan artis peran Nagita Slavina. Raffi juga mengungkapkan rasa bersalahnya pada putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Bahkan dalam sesi curhat yang diunggah dalam video berjudul "Pengakuan Paling Jujur dan Sedih dari Raffi Ahmad" di YouTube Channel Rans Entertainment, Raffi juga sempat menitikkan air matanya.

Berikut adalah 5 curahan hati Raffi Ahmad.

1. Awalnya Tak Percaya Pernikahan

Saat awal menikah dengan Nagita, Raffi mengatakan bahwa dirinya adalah pribadi yang tak percaya akan pernikahan. Menurutnya saat itu ia belum siap menikah.

"Sebenarnya waktu itu, bukan saat itu, gue orang atau laki-laki yang pengin menikah di usia 40-an. Mungkin gue dulu senang, jalan-jalan, senang dekat sama perempuan ini, perempuan itu," ujar Raffi.

Baca juga: Bertemu Nagita Slavina, Raffi Ahmad Awalnya Tak Percaya Pernikahan

Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).


2. Bisa Cepat Bercerai

Raffi juga mengatakan bahwa bersama Nagita, rumah tangganya kini sudah berjalan selama lima tahun. Bagi Raffi, bila bukan bersama Nagita, pernikahannya bisa saja kandas di awal pernikahan.

"Pertama, istri gue tuh baik banget. Mungkin, kalau bukan gue dapat istri Nagita, dia istri yang paling sabar lah. Kalau gue enggak dapat Nagita, mungkin pernikahannya seumur jagung," ujar Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad: Kalau Enggak Sama Nagita, Mungkin Pernikahan Gue Seumur Jagung

Artis Raffi Ahmad saat menghadiri gala dinner pernikahan Syahrini dan Reino Barrack di Four Seasons Hotel, kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis Raffi Ahmad saat menghadiri gala dinner pernikahan Syahrini dan Reino Barrack di Four Seasons Hotel, kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2019).

3. Sakit

Saat ini Raffi Ahmad sedang menderita sakit berupa benjolan pada lehernya. Sakit ini membuat Raffi menyadari bahwa selama ini dirinya tak pernah memperhatikan kesehatannya. Ia bahkan mulai merasakan bahwa kondisi kesehatannya sudah tak seperti dulu.

Hal itu menimbulkan ketakutan pada diri Raffi.

"Kayaknya gue kemarin enggak terlalu jaga kesehatan gue. Gue takut gitu, gue pengin bisa temenin Rafathar sampai tua," ucap Raffi.

Baca juga: Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Ingin Bisa Temani Rafathar sampai Tua

Pembawa acara Raffi Ahmad saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Raffi Ahmad saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018).


4. Meminta Maaf dan Menangis

Kepada istrinya, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar, Raffi meminta maaf. Raffi sadar bahwa selama ini ia tak pernah punya waktu untuk keluarganya.

"Mereka semua selalu punya waktu buat gue, tapi gue yang enggak pernah punya waktu buat mereka," kata Raffi.

Tak ingin menyesal, Raffi lantas mengungkapkan penyesalannya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X