Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Penampilan Terbaru D.O EXO dalam Foto Wamil Pertamanya

Kompas.com - 10/07/2019, 10:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Setelah 10 hari menjalani wajib militer atau wamil sejak masuk pada 1 Juli 2019, Do Kyungsoo alias D.O "EXO" muncul dalam foto pertamanya sebagai tentara aktif.  

Pada 9 Juli 2019, foto D.O dan rekan-rekannya sesama tentara diunggah ke komunitas divisi pasukannya di aplikasi telepon Angkatan Darat Korea, The Camp.

Baca juga: D.O EXO Wamil, Thats Okay Rajai Tangga Lagu iTunes di 16 Negara

Seperti biasa, D.O menunjukkan ekspresi khasnya, sedikit senyum dan menatap lurus ke arah kamera. Dia berdiri di deretan paling ujung sambil mengenakan seragam olahraga berwarna abu-abu.

D.O merupakan member EXO kedua setelah Kim Minseok alias Xiumin yang masuk wajib militer beberapa bulan lalu. Tepat pada 1 Juli 2019 lalu bersamaan dengan hari wamil pertamanya, D.O merilis lagu solo yang berjudul "That's Okay".

D.O akan mengikuti wamil selama satu tahun enam bulan. Ia diperkirakan akan menyelesaikan tugas militernya pada Januari 2021.

Member EXO, Do Kyungsoo alias D.O, yang saat ini menjalani wajib militer atau wamil.Soompi Member EXO, Do Kyungsoo alias D.O, yang saat ini menjalani wajib militer atau wamil.
Baca juga: Fakta Menarik di Balik Lagu Solo D.O EXO yang Dirilis Pekan Depan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com