Intip Penampilan Terbaru D.O EXO dalam Foto Wamil Pertamanya

Kompas.com - 10/07/2019, 10:11 WIB

KOMPAS.com - Setelah 10 hari menjalani wajib militer atau wamil sejak masuk pada 1 Juli 2019, Do Kyungsoo alias D.O "EXO" muncul dalam foto pertamanya sebagai tentara aktif.  

Pada 9 Juli 2019, foto D.O dan rekan-rekannya sesama tentara diunggah ke komunitas divisi pasukannya di aplikasi telepon Angkatan Darat Korea, The Camp.

Baca juga: D.O EXO Wamil, Thats Okay Rajai Tangga Lagu iTunes di 16 Negara

Seperti biasa, D.O menunjukkan ekspresi khasnya, sedikit senyum dan menatap lurus ke arah kamera. Dia berdiri di deretan paling ujung sambil mengenakan seragam olahraga berwarna abu-abu.

D.O merupakan member EXO kedua setelah Kim Minseok alias Xiumin yang masuk wajib militer beberapa bulan lalu. Tepat pada 1 Juli 2019 lalu bersamaan dengan hari wamil pertamanya, D.O merilis lagu solo yang berjudul "That's Okay".

D.O akan mengikuti wamil selama satu tahun enam bulan. Ia diperkirakan akan menyelesaikan tugas militernya pada Januari 2021.

Member EXO, Do Kyungsoo alias D.O, yang saat ini menjalani wajib militer atau wamil.Soompi Member EXO, Do Kyungsoo alias D.O, yang saat ini menjalani wajib militer atau wamil.
Baca juga: Fakta Menarik di Balik Lagu Solo D.O EXO yang Dirilis Pekan Depan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.