Joe Taslim Ternyata Sudah ke Australia untuk Syuting Mortal Kombat

Kompas.com - 10/07/2019, 11:13 WIB
Artis peran Joe Taslim saat ditemui di gala premiere film Hit & Run di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Joe Taslim saat ditemui di gala premiere film Hit & Run di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

KOMPAS.com - Manajer aktor Joe Taslim, Bucie Lee mengatakan, kini Joe sudah berada di Australia untuk menjalani proses syuting film Mortal Kombat.

"Joe lagi di Australia sekarang, datang untuk keperluan produksi syuting," kata Bucie saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (10/7/2019).

Bucie membenarkan kabar yang menyebut bahwa Joe bekerja sama dengan Warner Brothers dan New Line dalam film Mortal Kombat.

"Semua berita itu benar, dan sekarang Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat, sementara itu dulu yang bisa di-update," ucap Bucie.

Baca juga: Jadi Sub-Zero di Film Mortal Kombat, Joe Taslim Trending Topic Twitter

Joe dan tim mengaku sangat bersemangat untuk film ini.

"Dan akan jadi project film pertama dengan Warner Brothers dan New Line. Kami tim sangat excited," lanjutnya.

Bucie menambahkan, Joe tidak mengangka bisa memerankan karakter favoritnya di video gim Mortal Kombat.

"Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di MK dan juga jadi karakter favoritnya Joe. Benar bener ga nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yang dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream come true," tambah Bucie.

Baca juga: Joe Taslim Tak Sangka Bisa Perankan Karakter Favoritnya dalam Film Mortal Kombat

Sub-Zero merupakan karakter asli Mortal Kombat yang diperkenalkan pada 1992. Seperti namanya yang berarti di bawah nol, Sub-Zero memiliki serangan es yang membekukan.

Film yang diangkat dari video gim dengan judul yang sama itu akan disutradarai oleh Simon McQuoid dan rencananya tayang pada Maret 2021.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X