Teater Musikal Paw Patrol Live! "Race to the Rescue" Hadir di Indonesia

Kompas.com - 10/07/2019, 19:49 WIB
Presenter Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina dan anaknya Rafathar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina dan anaknya Rafathar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial kartun televisi anak Paw Patrol Live! "Race to The Rescue" produksi Nickelodeon akan menyapa warga dengan pertunjukan teater musikal, pada 12-15 September 2019 mendatang di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Berbagai tokoh dalam kartun ini seperti Ryder dan anjing-anjing kesayangannya: Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky dan Everest akan menjalani tur perdana mereka di Indonesia.

Presenter dan artis peran Raffi Ahmad menyambut baik acara ini, mengingat Rafathar, anak semata wayangnya, termasuk salah satu penggemar kartun Paw Patrol. 

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Nickelodeon atau Bioskop Berbayar Pertama Dibuka di AS

"Rafathar mungkin memang enggak tahu cerita Paw Patrol seperti apa, cuma mungkin kalau anak seumuran Rafathar pasti bisa terhibur dengan activity seperti ini," ucap Raffi didampingi Nagita Slavina dan Rafathar dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Sementara, Roderick Tjandra selaku Managing Director DME Asia dan perwakilan pihak penyelenggara acara ini mengatakan, kehadiran Paw Patrol ke Indonesia karena banyak penggemar kartun garapan Nickelodeon tersebut di Tanah Air.

"Paw Patrol kita pilih sebagai karakter kartun yang non disney yang sangat disukai banyak orang. Ternyata demand-nya juga sangat tinggi dan kami berharap pertunjukan ini menjadi pilihan hiburan terbaik untuk anak," ujar Roderick.

Baca juga: Pemerintah dan Rakyat Filipina Tolak Proyek Taman Hiburan Nickelodeon

Pertunjukan ini dijadwalkan berlangsung selama 1 jam 20 menit dan terbagi dua sesi dengan cerita yang menyampaikan pesan tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial, pemecahan masalah, dan kerja tim yang unik. 

Penjualan tiket sudah mulai dilakukan sejak Kamis (4/7/2019) dengan kategori tiket silver, gold, jade, platinum, dan diamond

Harga tiket yang ditawarkan di hari biasa Rp 250.000 hingga Rp 1.200.000, sedangkan harga tiket yang dijual di akhir pekan berkisar Rp 300.000 hingga Rp 1.250.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X