Demi Temani Istri Melahirkan, Ruben Onsu Didenda Rp 300 Juta

Kompas.com - 11/07/2019, 15:45 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITARuben Onsu dan Sarwendah Tan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan, dirinya membatalkan pekerjaan demi menemani istrinya, Sarwendah Tan, melahirkan.

Sesuai kontrak, Ruben harus membayar denda Rp 300 juta karena membatalkan pekerjaannya satu bulan sebelum acaranya berlangsung.

"Iya, kan, waktu Wenda hamil anak kedua, kan, jadwal mc dari setahun sebelum sudah ada. Nah akhirnya aku sadar pas beberapa hari sebelum (Wenda) lahiran, ada jadwal mc. Dari situ aku ngelihat, 'wah ini sih sudah enggak mungkin'," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Baca juga: Ruben Onsu Ketiban Duren Rp 5 Juta di Singapura

"Karena aku ngebatalinnya satu bulan sebelumnya, jadi penggantiannya tiga kali lipat sesuai dengan kontrak yang berlaku, hampir Rp 300 jutaan," sambungnya.

Mengetahui hal tersebut, Wenda pun menegur Ruben karena tidak memberitahunya.

Ruben menegaskan ia tak igin melewatkan momen berharga kelahiran anak keduanya.

Baca juga: Ruben Onsu Bakal Datangkan Artis Luar Negeri untuk Konser di Indonesia

"Saat itu dia (Wenda) tegur aku, pas aku pulang dari Singapura, ya aku bilang itu enggak ada masalah," ucap Ruben.

"Tapi maksudnya Wenda, ngapain aku ngeluarin uang yang lebih banyak dari tiket pesawat, tetapi buat aku, kan, momen sama keluarga itu enggak bisa dibeli ya. Tapi Wenda bilang harus jujur, harus ngomong kalau ada apa-apa," tambahnya.

"Enggak. Kalau dia ngomong ke saya, pasti enggak akan saya bolehin," imbuh Wenda. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X