Ruben Onsu Bakal Datangkan Artis Luar Negeri untuk Konser di Indonesia

Kompas.com - 30/06/2019, 16:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS com - Pembawa acara Ruben Onsu bersama anak perusahannya Happen.Inc akan mendatangkan artis luar negeri untuk konser di Indonesia.

Ruben akan melakukan itu setelah menggelar konser 15 tahun perjalanan karier sahabatnya presenter dan desainer Ivan Gunawan.

"Saya sebenarnya next setelah Ivan gunawan saya ingin mendatangkan artis luar ke Indonesia," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi sebelum kedatangan artis luar, saya belajar dari artis Indonesia," sambungnya.

Namun, bapak dua anak itu masih enggan membocorkan sosok artis luar negeri yang ia gadang-gadang akan datang di Indonesia tersebut.

Baca juga: Debut Jadi Promotor, Ruben Onsu Bikin Konser untuk Ivan Gunawan

"Ada beberapa produk lain yang akan masuk ke kami. Dari banyak permintaan dan saya mencoba mendatangkan artis luar setelah Ivan Gunawan. Artis luarnya siapa, nanti saya konferensi pers lagi," ucap Ruben.

Konser Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life bakal menjadi proyek pertama Ruben yang baru melebarkan sayap bisnisnya menjadi promotor.

Acara itu akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Deretan nama artis yang memiliki pengaruh dalam karier Ivan pun turut dilibatkan dalam konser itu, di antaranya Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Titiek Puspa, Lesty Kejora, Wendu Cagur, Gilang Dirga, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ruben Onsu Jelaskan Alasan Absennya Ayu Ting Ting di Konser Ivan Gunawan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.