Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka-bukaan! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pernah Sebulan Pisah Rumah

Kompas.com - 12/07/2019, 15:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kabar benjolan pada lehernya yang menghebohkan, presenter Raffi Ahmad kembali mengungkapkan hal mengejutkan.

Untuk kali pertama, ayah satu anak ini membongkar satu rahasia rumah tangganya dengan Nagita Slavina alias Gigi. Raffi mengaku sebenarnya pernah meninggalkan Nagita selama sebulan.

"Gue dulu pernah enggak pulang-pulang sebulan, dulu pernah waktu awal-awal pernikahan. Belum pernah gue bongkar di mana pun. Mau gue bongkar di sini?" kata Raffi dalam video berjudul "NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Tak mengindahkan ketika Gigi menyelanya dengan mengatakan "Kapan? Ngarang", Raffi terus mengoceh dan membeberkan penyebab pisah rumah mereka dulu.

"Ya ribut. Pernah gue dulu. Ada dulu problematika rumah tangga," katanya lagi.

Raffi menjelaskan bahwa ia memiliki kepribadian yang egois dan menjadi salah satu pemicu percekcokan mereka ketika itu. Sampai akhirnya ia memutuskan angkat kaki dari apartemennya bersama Gigi ketika itu hingga tak pulang selama sebulan.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Fakta Baru soal Benjolan pada Pita Suaranya

"Ceritanya dulu, aku ini kan orangnya egois. Ini jangan ditiru ya. Tapi ini pengalaman saya. Namanya juga gue tuh dari kelas tiga SMP sudah bisa nyari uang sendiri, biasa hidup sendiri, dari orangtua jauh. Sudah biasa," ujar Raffi.

"Nikah nih, berantem, berantem, biasalah. Pisah rumah. Dulu pernah pisah rumah," tambahnya.

Namun, lagi-lagi Gigi mengaku tak ingat dengan kejadian itu.

"Emang pernah?" tanya Gigi sambil tersenyum menatap Raffi.

"Pernah waktu di apartemen, aku kembali ke rumah Lebak Bulus," jawab Raffi yang respons Gigi dengan berucap "ooh" tanda ia sudah mengingatnya.

"Kadang-kadang memang harus pura-pura lupa ingatan gitu ha ha ha," ucap Gigi seraya tertawa.

Baca juga: Sibuk, Raffi Ahmad Belum Periksakan Benjolan pada Lehernya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com