Sandra Dewi Ungkap Perbedaan Kehamilannya dengan yang Pertama

Kompas.com - 12/07/2019, 19:12 WIB
Aktris Sandra Dewi dalam peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Aktris Sandra Dewi dalam peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi tidak lama lagi akan segera melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengam Harvey Moeis. Usia kandungan Sandra kini sudah memasuki bulan ke delapan.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019), Sandra mengungkapkan perbedaan yang dia rasakan antara kehamilannya saat ini dengan yang pertama.

"Setiap kehamilan itu beda. Saya merasa kalau pertama lebih centil, tadinya enggak suka pakai lipstik," kata Sandra.

"Tapi kehamilan pertama aduh saya centil banget setiap hari ganti warna lipstik," sambungnya.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Merasa Lebih Manja

Berbeda dengan yang pertama, kehamilan Sandra kali ini justri kerap membuatnya merasa tidak percaya diri. Sandra merasa tubuhnya lebih besar dari kehamilan sebelumnya.

"Hamil kedua saya lebih tenang sebenarnya, tapi memang berasa lebih besar, memang ada rasa sedikit kayak duh gede banget ya, kok lebih gemuk ya," ucap Sandra.

"Kalau yang pertama mah bodo amat mau gede mau apa saya tetap PD (percaya diri) aja gitu, kalau yang ini ada rasa sedikit enggak PD," lanjutnya.

Baca juga: Sandra Dewi Akui Kehamilan Keduanya di Luar Rencana

Sandra pun menutupi rasa tidak percaya dirinya itu dengan perhiasan. Bahkan kini, Sandra diketahui terjun ke bisnis perhiasan yang dia beri nama Sandra Dewi Gold.

"Setiap orang pasti pernah merasa tidak percaya diri. Tapi kalau misalnya kita pakai perhiasan, oh at least orang liat perhiasan gue bukan lemaknya atau apanya," imbuhnya.

" Jadi saya merasa kalau pakai perhiasan kayak di-support, kayak lebih cantik, lebih glowing, lebih PD," tambah Sandra.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X