Sandra Dewi Ungkap Perbedaan Kehamilannya dengan yang Pertama

Kompas.com - 12/07/2019, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi tidak lama lagi akan segera melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengam Harvey Moeis. Usia kandungan Sandra kini sudah memasuki bulan ke delapan.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019), Sandra mengungkapkan perbedaan yang dia rasakan antara kehamilannya saat ini dengan yang pertama.

"Setiap kehamilan itu beda. Saya merasa kalau pertama lebih centil, tadinya enggak suka pakai lipstik," kata Sandra.

"Tapi kehamilan pertama aduh saya centil banget setiap hari ganti warna lipstik," sambungnya.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Merasa Lebih Manja

Berbeda dengan yang pertama, kehamilan Sandra kali ini justri kerap membuatnya merasa tidak percaya diri. Sandra merasa tubuhnya lebih besar dari kehamilan sebelumnya.

"Hamil kedua saya lebih tenang sebenarnya, tapi memang berasa lebih besar, memang ada rasa sedikit kayak duh gede banget ya, kok lebih gemuk ya," ucap Sandra.

"Kalau yang pertama mah bodo amat mau gede mau apa saya tetap PD (percaya diri) aja gitu, kalau yang ini ada rasa sedikit enggak PD," lanjutnya.

Baca juga: Sandra Dewi Akui Kehamilan Keduanya di Luar Rencana

Sandra pun menutupi rasa tidak percaya dirinya itu dengan perhiasan. Bahkan kini, Sandra diketahui terjun ke bisnis perhiasan yang dia beri nama Sandra Dewi Gold.

"Setiap orang pasti pernah merasa tidak percaya diri. Tapi kalau misalnya kita pakai perhiasan, oh at least orang liat perhiasan gue bukan lemaknya atau apanya," imbuhnya.

" Jadi saya merasa kalau pakai perhiasan kayak di-support, kayak lebih cantik, lebih glowing, lebih PD," tambah Sandra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.