Kepada Nagita, Raffi Ahmad Mengaku Pernah Izin Menikah Lagi

Kompas.com - 14/07/2019, 12:11 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018. MAULANA MAHARDHIKAPasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad kembali buka-bukaan soal masalah rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

Setelah mengaku pernah pisah rumah, ia mengungkap bahwa sebenarnya pernah meminta izin kepada Nagita untuk menikah lagi.

Meski tak menyebutkan waktu tepatnya, Raffi memastikan hal itu benar pernah terjadi.

"Enggak ada-lah perempuan yang mau dimadu, enggak ada perempuan yang mau suaminya menikah lagi. Tapi ini jujur ini. Pernah suatu ketika saya mau... (menikah lagi)," ucap Raffi dalam video berjudul "Raffi Nangis Sambil Ngomong Jujur" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (14/7/2019).

"Kapan kamu ngomong?" timpal Nagita alias Gigi memotong omongan Raffi sambil tersenyum.

"Kamu mah enggak pernah mau ini...," timpal Raffi.

Baca juga: Alasan Nagita Slavina Selalu Simpan Rapat-rapat Keburukan Raffi Ahmad

Tak mau lama-lama berdebat kecil dengan Gigi, Raffi kemudian melanjutkan pengakuannya. Ayah satu anak ini mengungkap reaksi Gigi ketika keinginan untuk menikah lagi itu terucap dari bibirnya.

"Tapi dia cuma jawab begini, dia tarik napas... Terus dia hanya ngomog gini... 'ya udah, yang penting kamu bahagia, aku bertahan sekuat aku'. Setelah itu air matanya menetes," kata Raffi.

"Emang iya? Enggak he he he," timpal Gigi seraya tertawa kecil.

"Dia gengsi, tapi ini aku hanya buka di sini," ujar Raffi lagi.

Setelah itu, lanjutnya, ia merasa terenyuh. Mendengar jawaban dan melihat air mata Gigi tumpah, Raffi pun tersadar bahwa istrinya adalah sosok yang luar biasa.

"Dari situ, namanya juga laki-laki ya. Hati kecil saya langsung bilang, 'wah, ini memang istri saya ini masya Allah luar biasa'. Enggak akan saya menikah lagi kalau istri saya seperti ini," ucap Raffi

"Aamiin Ya Allah," kata Gigi di sampingnya.

Baca juga: Pernyataan Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis, soal Mantan Istri hingga Penyesalan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X