Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernyataan Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis, soal Mantan Istri hingga Penyesalan

Kompas.com - 13/07/2019, 13:40 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini, artis Raffi Ahmad beberapa kali membuat istrinya, Nagita Slavina tak kuasa menahan air mata di depan kamera.

Pernyataan Raffi rupanya membuat Nagita terharu hingga menangis. Berikut pernyataan mendalam dari Raffi Ahmad untuk Nagita.

1. Nagita Tak Akan Jadi Mantan Istri

Nagita menitikkan air mata ketika Raffi Ahmad menyatakan akan berusaha memperbaiki diri sampai kapan pun dan mempertahankan rumah tanganya.

"(Tapi) ada satu alasan kenapa sampai kapan pun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku, introspeksi, dan mempertahankan rumah tangga kami karena satu hal...," kata Raffi dalam video berjudul " NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Ayah satu anak ini lalu menjelaskan bahwa seorang ibu atau anak biasanya pasti akan menerima segala apa pun kekurangan putra-putri atau orangtua mereka.

Baca juga: Raffi Ahmad Sebut soal Mantan Istri, Air Mata Nagita Slavina Tumpah

Namun, lanjut Raffi, ketika seorang pasangan hidup yang notabene tidak sedarah mau menerima kekurangan pasangannya, maka dia patut dipertahankan. Hal itulah yang dilakukan oleh Gigi, menurut Raffi. 

"Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintaiku bukan karena kebaikan aku, tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku itu adalah dia (Gigi)," ucap Raffi.

Mendengar itu, Gigi yang sedari tadi menatap suaminya itu langsung menyeka air matanya.

Baca juga: Buka-bukaan! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pernah Sebulan Pisah Rumah

Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

2. Penyesalan Raffi

Sebelumnya, Nagita juga menangis ketika menyaksikan video suaminya, Raffi Ahmad yang terang-terangan mengakui penyesalannya selama ini.

Dalam video berjudul "Reaksi Nagita Melihat Video Kejujuran Raffi" yang dikutip Kompas.com melalui kanal YouTube Rans Entertaiment, Selasa (9/7/2019), Nagita mengatakan dia belum sempat menonton video Raffi.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk menonton karena banyak warganet yang mention di akun media sosialnya.

Awalnya, Nagita hanya bertopang dagu sambil memperhatikan Raffi dalam video di layar laptopnya. Nagita sesekali berkomentar kecil dari pernyataan Raffi.

Tiba-tiba raut wajah Nagita mulai berubah ketika Raffi mulai memujinya.

Baca juga: Derai Air Mata Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com