Pernyataan Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis, soal Mantan Istri hingga Penyesalan

Kompas.com - 13/07/2019, 13:40 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini, artis Raffi Ahmad beberapa kali membuat istrinya, Nagita Slavina tak kuasa menahan air mata di depan kamera.

Pernyataan Raffi rupanya membuat Nagita terharu hingga menangis. Berikut pernyataan mendalam dari Raffi Ahmad untuk Nagita.

1. Nagita Tak Akan Jadi Mantan Istri

Nagita menitikkan air mata ketika Raffi Ahmad menyatakan akan berusaha memperbaiki diri sampai kapan pun dan mempertahankan rumah tanganya.

"(Tapi) ada satu alasan kenapa sampai kapan pun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku, introspeksi, dan mempertahankan rumah tangga kami karena satu hal...," kata Raffi dalam video berjudul " NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Ayah satu anak ini lalu menjelaskan bahwa seorang ibu atau anak biasanya pasti akan menerima segala apa pun kekurangan putra-putri atau orangtua mereka.

Baca juga: Raffi Ahmad Sebut soal Mantan Istri, Air Mata Nagita Slavina Tumpah

Namun, lanjut Raffi, ketika seorang pasangan hidup yang notabene tidak sedarah mau menerima kekurangan pasangannya, maka dia patut dipertahankan. Hal itulah yang dilakukan oleh Gigi, menurut Raffi. 

"Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintaiku bukan karena kebaikan aku, tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku itu adalah dia (Gigi)," ucap Raffi.

Mendengar itu, Gigi yang sedari tadi menatap suaminya itu langsung menyeka air matanya.

Baca juga: Buka-bukaan! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pernah Sebulan Pisah Rumah

Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

2. Penyesalan Raffi

Sebelumnya, Nagita juga menangis ketika menyaksikan video suaminya, Raffi Ahmad yang terang-terangan mengakui penyesalannya selama ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X