Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramai Video Ribut di Panggung, Rai D'MASIV Tulis Megalomania

Kompas.com - 15/07/2019, 11:08 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain bass grup band D'Masiv, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau akrab disapa Rai mengunggah tulisan "Megalomania" di Instagram Story usai ramai video ribut dengan vokalis Rian Ekky Pradipta, Minggu (15/7/2019).

Rai juga menuliskan kata kasar di Instagram story miliknya, dengan latar warna hitam. Belum diketahui apakah tulisan tersebut berkaitan dengan keributan di panggung sebelumnya.

Kompas.com masih mencoba mengonfirmasi peristiwa yang beredar videonya di media sosial itu.

Baca juga: Ramai Video Keributan Saat Manggung, Rian Unggah Foto DMASIV

Diketahui, dari video yang beredar di media sosial, Rian dan Rai memperlihatkan gerak-gerik seakan tengah berselisih saat manggung di Lapangan Rembiga, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) baru-baru ini.

Instagram story pemain bass grup DMASIV, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai pada Minggu (14/7/2019).Bidik layar Instagram @raidinata Instagram story pemain bass grup DMASIV, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai pada Minggu (14/7/2019).

Selain Rai, Rian juga mengunggah tulisan di Instagram story.

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya.. apapun asumsi kalian para netizen.. saya tidak terlalu ambil pusing..," tulis Rian seperi dikutip Kompas.com, Minggu (14/7/2019).

Rian juga  mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang tetap mendukung dan tak berkomentar macam-macam mengenai hal tersebut.

Baca juga: Rian DMASIV Buka Suara soal Kabar Ribut dengan Rai di Panggung

"Untuk teman-teman yang men-support terima kasih atas perhatiannya untuk kami..," sambung Rian.

Dalam video amatir yang beredar, Rian dan Rai diduga tengah beradu paham. Tak lama kemudian, Rai terlihat mendorong Rian menjauh dan menjatuhkan bass-nya kemudian meninggalkan panggung

Kompas.com telah berupaya menghubungi Rian untuk mengonfirmasi video yang beredar luas di media sosial itu. Namun hingga kini, Rian belum memberikan konfirmasinya.

Baca juga: Megalomania

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com