Ramai Video Ribut di Panggung, Rai D'MASIV Tulis Megalomania

Kompas.com - 15/07/2019, 11:08 WIB
DMASIV dalam jumpa pers peluncuran Album Religi Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITADMASIV dalam jumpa pers peluncuran Album Religi Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain bass grup band D'Masiv, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau akrab disapa Rai mengunggah tulisan " Megalomania" di Instagram Story usai ramai video ribut dengan vokalis Rian Ekky Pradipta, Minggu (15/7/2019).

Rai juga menuliskan kata kasar di Instagram story miliknya, dengan latar warna hitam. Belum diketahui apakah tulisan tersebut berkaitan dengan keributan di panggung sebelumnya.

Kompas.com masih mencoba mengonfirmasi peristiwa yang beredar videonya di media sosial itu.

Baca juga: Ramai Video Keributan Saat Manggung, Rian Unggah Foto DMASIV

Diketahui, dari video yang beredar di media sosial, Rian dan Rai memperlihatkan gerak-gerik seakan tengah berselisih saat manggung di Lapangan Rembiga, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) baru-baru ini.

Instagram story pemain bass grup DMASIV, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai pada Minggu (14/7/2019).Bidik layar Instagram @raidinata Instagram story pemain bass grup DMASIV, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai pada Minggu (14/7/2019).

Selain Rai, Rian juga mengunggah tulisan di Instagram story.

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya.. apapun asumsi kalian para netizen.. saya tidak terlalu ambil pusing..," tulis Rian seperi dikutip Kompas.com, Minggu (14/7/2019).

Rian juga  mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang tetap mendukung dan tak berkomentar macam-macam mengenai hal tersebut.

Baca juga: Rian DMASIV Buka Suara soal Kabar Ribut dengan Rai di Panggung

"Untuk teman-teman yang men-support terima kasih atas perhatiannya untuk kami..," sambung Rian.

Dalam video amatir yang beredar, Rian dan Rai diduga tengah beradu paham. Tak lama kemudian, Rai terlihat mendorong Rian menjauh dan menjatuhkan bass-nya kemudian meninggalkan panggung

Kompas.com telah berupaya menghubungi Rian untuk mengonfirmasi video yang beredar luas di media sosial itu. Namun hingga kini, Rian belum memberikan konfirmasinya.

Baca juga: Megalomania

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X