Rian D'MASIV Buka Suara soal Kabar Ribut dengan Rai di Panggung

Kompas.com - 14/07/2019, 21:15 WIB
Rian DMASIV mengisi acara peresmian MRT fase 1 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRian DMASIV mengisi acara peresmian MRT fase 1 di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis D'MASIV Rian Ekky Pradipta atau Rian akhirnya buka suara mengenai kabar ia dan pemain bass grupnya, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai, bertengkar di panggung.

Diketahui, dari video yang beredar di media sosial, Rian dan Rai memperlihatkan gerak-gerik seakan tengah berselisih saat manggung di Lapangan Rembiga, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) baru-baru ini.

Lewat fitur Instagram Story-nya, Rian menegaskan bahwa hanya ia dan band-nya yang tahu persis peristiwa yang terjadi di panggung itu.

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya.. apapun asumsi kalian para netizen.. saya tidak terlalu ambil pusing..," tulis Rian seperi dikutip Kompas.com, Minggu (14/7/2019).

Rian pun mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang tetap mendukung dan tak berkomentar macam-macam mengenai hal tersebut.

Baca juga: Rian DMASIV Berharap Bisa Tularkan Kebahagiaan kepada Anak Yatim

"Untuk teman-teman yang men-support terima kasih atas perhatiannya untuk kami..," sambung Rian.

Dalam video amatir yang beredar, Rian dan Rai diduga tengah beradu paham. Tak lama kemudian, Rai terlihat mendorong Rian menjauh dan menjatuhkan bass-nya kemudian meninggalkan panggung.

Kompas.com telah berupaya menghubungi Rian untuk mengonfirmasi video yang beredar luas di media sosial itu. Namun hingga berita ini diturunkan, Rian belum memberikan konfirmasinya. 

Postingan Instagram Story Rian DMASIV.Instagram/Rian Ekky Pradipta Postingan Instagram Story Rian DMASIV.
Baca juga: Penghormatan Terakhir Syahrini hingga Rian DMASIV untuk Mendiang Ani Yudhoyono

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X