Boyband NU'EST Tak Sabar Bertemu Penggemar di Istora Senayan

Kompas.com - 15/07/2019, 13:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband NU'EST bersiap menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada 3 Agustus 2019 mendatang.

Jelang kedatangan mereka, para member grup bentukan Pledis Entertainment itu menyapa penggemar di Indonesia.

Melalui video di kanal YouTube promotor Mecima Pro, JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren mengajak L.O.Λ.E (nama penggemar NU'EST) untuk menghabiskan awal Agustus bersama mereka. 

"Akhirnya kami akan datang ke Jakarta di bulan Agustus," ucap Ren dalam video greeting itu seperti dikutip Kompas.com, Senin (15/7/2019).

"Kalian pasti ingin memulai Agustus dengan kami kan?" kata Baekho menambahkan.

Sementara Minhyun memberitahukan tentang lokasi dan jadwal konser mereka di Jakarta, JR mengaku tak sabar untuk bertemu para L.O.Λ.E.

Baca juga: Boyband NUEST Akan Gelar Konser di Jakarta Akhir Tahun Ini

"Kami sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan L.O.Λ.E Indonesia," ujarnya.

"L.O.Λ.E sampai jumpa di Jakarta. Kami Urban Electro Band, NU'EST. Terima kasih," timpal Aron menutup sapaan mereka.

Untuk tiket konser NU'EST nanti, ada empat kategori yang tersedia, yakni Yellow yang seharga Rp 900.000, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 2,2 juta, dan Blue dengan harga Rp 2,4 juta.

Kategori Pink, Green, dan Yellow merupakan tiket dengan nomor kursi duduk. Sedangkan Blue merupakan kategori festival atau standing. Tiket tersedia di INDOTIX.com dan MCP FC.

Selain Jakarta, rangkaian tur NU'EST nantinya singgah juga di Bangkok (Thailand), Hong Kong, Manila (Filipina), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Taipei (Taiwan).

Di Bangkok, NU'EST nantinya menggelar konser tepatnya di Thunder Dome pada 20 dan 21 Juli 2019. Setelah itu lanjut ke Jakarta kemudian di Araneta Coliseum, Manila, pada 31 Agustus.

Baca juga: NUEST Konser di Jakarta Bulan Depan, Cek Harga Tiket dan Seatplan-nya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.