BTS Datangkan 210.000 Penonton dari 4 Konser di Jepang

Kompas.com - 16/07/2019, 06:00 WIB
Para member BTS (dari kiri) V, Jimin, Jungkook, Suga, Jin, RM, and J-Hope menjadi bintang tamu acara 2019 Summer Concert Series yang digelar Good Morning America di Central Park, New York, Rabu (15/5/2019). Noam Galai/Getty Images/AFPPara member BTS (dari kiri) V, Jimin, Jungkook, Suga, Jin, RM, and J-Hope menjadi bintang tamu acara 2019 Summer Concert Series yang digelar Good Morning America di Central Park, New York, Rabu (15/5/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Hubungan perdagangan dan diplomatik antara Jepang dengan Korea Selatan sedang memburuk.

Namun hal itu tidak menghalangi pertemuan antara boyband Kpop BTS dengan penggemarnya dari Negeri Sakura tersebut.

Pada 13 dan 14 Juli kemarin, BTS menggelar konser yang merupakan bagian dari tur dunia Love Yourself: Speak Yourself di stadion Ecopa, Shizuoka. 

Akhir pekan sebelumnya, boyband dengan tujuh member itu menyapa penggemarnya lewat konser di Yanmar Stadium Nagai, Osaka.

Dalam keterangan persnya, agensi BTS Big Hit Entertainment menyatakan empat konser di dua kota itu berhasil mendatangkan total 210.000 penonton.

Tur Love Yourself: Speak Yourself dimulai pada awal Mei di stadion Rose Bowl, Pasadena, AS. Dua konser di stadion itu diikuti empat konser lain di Chicago dan New Jersey.

Dari AS, BTS menyambangi Sao Paolo, Brasil, sebelum menyapa penonton di Wembley, London (Inggris), dan Stade de France, Paris (Perancis).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konser BTS di Jepang menghadirkan set lit khusus, yakni lagu “Boy With Luv” versi bahasa Jepang.

Konser di Shizuoka juga ditayangkan secara live di 277 bioskop di seluruh Jepang, kata Big Hit.

Meskipun hubungan Jepang dan negara asal BTS, Korea Selatan, sedang buruk, empat konser BTS di Shizuoka dan Osaka dipenuhi penonton.

Halaman:


Sumber Yonhap
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.