Wali Kota Depok Pasang Lagu di Lampu Merah, Ayu Ting Ting Pengin Joget

Kompas.com - 16/07/2019, 16:55 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Kota Depok berencana memutar lagu-lagu daerah di sejumlah lampu lalu lintas yang ada di Depok. Salah satu artis yang berdomisili di Depok, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, memberikan tanggapannya mengenai itu.

Meski mengaku belum mengetahui kabar tersebut, pelantun tembang "Sambalado" tersebut tidak keberatan bila hal itu dilakukan.

"Maksudnya gimana saya aja belum tahu," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

"(Tapi) asik dong bisa joget. Ya bagus sih, asal yang penting jangan menganggu aja," lanjut ibu satu anak ini.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Depok Mohammad Idris menilai dengan adanya sajian lagu-lagu daerah di lampu lalu lintas, pihaknya berharap dapat menurunkan tingkat stres warga Depok yang menghadapi macet.

Baca juga: Wali Kota Depok Tak Membantah Juga Tak Membenarkan Dirinya Penyanyi Lagu yang Akan Disetel di Lampu Merah

“Ini baru ide untuk menghibur orang Depok khususnya pada Sabtu dan Minggu yang kena macet,” kata Idris, di Balai Kota Depok, Jumat (12/7/2019).

Ia mengakui, rencana itu masih dalam kajian semata oleh pihaknya. Nantinya, kajian dari pihaknya akan dikoordinasikan dengan sejumlah pihak yang terkait khususnya pihak kepolisian.

Setelah itu, muncul kabar bahwa Idris juga akan menyumbangkan lagunya untuk disetel. Semua itu bermula dari beredarnya lagu berjudul "Hati-Hati" di akun Youtube Dinas Perhubungan Kota Depok.

Namun saat dikonfirmasi, Idris tak membantah maupun membenarnkan kabar tersebut.

Baca juga: Drama Ayu Ting Ting dan Pesbukers

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X