6 Hari Tayang, Film Dua Garis Biru Bikin 1 Juta Penonton Baper

Kompas.com - 16/07/2019, 17:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumlah penonton film Dua Garis Biru terus merangkak naik. Enam hari tayang di layar bioskop Tanah Air, film yang disutradarai penulis Gina S Noer itu mampu membuat satu juta lebih penonton terbawa perasaan alias baper.

"6 hari penayangan 1.000.000++ sudah terbawa perasaan," demikian yang tercantum dalam poster jumlah penonton Dua Garis Biru yang dipajang Gina di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/7/2019).

Gina yang juga menulis naskah film yang dibintangi Zara "JKT48" dan Angga Yunanda itu mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan terhadap debut penyutradaraannya tersebut.

Baca juga: Intip Foto-foto Chemistry Pemain Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Zara JKT 48

"1 Juta penonton #DuaGarisBiru. Alhamdulillah. Sejujurnya, ini lebih dari mimpi saya pribadi dan seluruh tim yang terlibat. Terima kasih semua. Ini perayaan untuk kita semua," tulis Gina.

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT 48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalaham mereka.

Film Dua Garis Biru telah tayang pada 11 Juli 2019 lalu.

Baca juga: 5 Fakta Dua Garis Biru, Cerita Hamil di Luar Nikah yang Kontroversial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.